SamudraNews.com-Langsa-Aceh, Beradaptasi Dengan Kebiasaan Baru menjadi upaya pemerintah untuk pemulihan ekonomi.
Oleh karena nya peran Brimob Aceh sangat mendukung program pemerintah tersebut.



Terlebih lagi hari Raya Idul Adha ke dua sudah pasti Tempat wisata menjadi object utama masyarakat, seperti Hutan Lindung Kota Langsa dipadati pengunjung bukan dari dalam kota saja, melainkan dari luar kota bahkan dari Luar Provinsi Aceh datang untuk mengisi hari libur.

Guna mendukung upaya pemerintah untuk pencegahan pemutusan mata rantai Covid 19. Akp Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K Danki Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor langsung memerintahkan anggotanya di bawah Pimpinan Aipda Sularto Selaku Dantim yang ditunjuk segera menuju ke object wisata melaksanakan penyemprotan dan sosialisasi Kepada Para pengunjung serta pihak pengelola tempat wisata 




Keoda awak media Sabtu (1/8/2020) Komandan Batalyon B Pelopor Brimob Polda Aceh Akbp Ahmad Yani  melalui Danki 2 Yon B Por Akp Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K Mengatakan, Kegiatan ini merupakan upaya Polri mendukung pemerintah memutuskan mata rantai covid 19 dan mempersiapkan menjalani Beradaptasi Dengan Kebiasaan Baru.

Hari ini kita melakukan penyemprotan di hutan Kota Langsa dan yang menjadi sasaran penyemprotan benda-benda dan alat permainan yang riskan di sentuh pengunjung. Kegiatan penyemprotan menggunakan alat semprot manual sarana milik kompi 2 Batalyon B Pelopor.


Danki Brimob Juga menghimbau kepada para pengunjung serta pengelola objek wisata melalui Pak Larto agar tetap menjalankan protokol pemerintah menggunakan masker dan Sering mencuci tangan serta menumbuhkan rasa Kesadaran masyarakat tentang bahaya Covid 19 dan pentingnya melakukan pencegahan pemutusan mata rantainya untuk menerapkan Beradaptasi Dengan Kebiasaan Baru, tutupnya.

| Roby Sinaga



Batik Sesuai Desain Anda
Loading...

Post A Comment: