Brimob Aramiah Gandeng TNI dan Satpol PP Langsa Indukasi Masyarakat Patuhi Prokes

0

SamudraNews.com-Langsa-Aceh, 
Beradaptasi Dengan Kebiasaan Baru,  pemerintah telah memberlakukan operasi Yustisi yang dipercayakan kepada TNI-POLRI sebagai wujud pendisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol pemerintah.

Menindak lanjuti hal tersebut Akp Yozana Fajri Sidik AF,S.I.K selaku 
Danki Kompi 2 Batalyon B Pelopor
Memerintahkan Anggotanya untuk selalu hadir ditengah masyarakat memberi himbauan protokol kesehatan (Porkes).

Lantas memerintahkan Aipda Sularto bersinergi dengan Anggota Koramil 22 Langsa Barat (Kodim 0104/AcehTimur) Sertu Anwar Fuadi,Kopda Jefri dan pihak Satpol PP Kota Langsa Pak Ji'i. besama sama mensosialisasikan protokol kesehetan dan mengidukasi masyarakat kota Langsa tentang bahayannya Covid 19, Pelaksanaan kegiatan dibawah pimpinan Danton Kompi 2 Batalyon B Pelopor. 

Komandan Batalyon B Pelopor Brimob Polda Aceh Akbp Ahmad Yani  melalui Danki 2 Yon B Por Akp Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K mengatakan bahwa, Kegiatan ini merupakan upaya Polri mendukung pemerintah memutuskan mata rantai covid 19 dan mempersiapkan menjalani Beradaptasi Dengan Kebiasaan Baru.

Sembari Mengidukasi masyarkat mematui Protolak kesehatan kita juga membagikan masker gratis kepada masyarakat dan memberi sanksi teguran lisan kepada masyarakat yang masih cuek terhadap protokol kesehatan.

Danki Brimob Pak Yozana Juga menghimbau kepada para masyarakat melalui Pak Larto agar lebih disiplin menjalankan protokol pemerintah menggunakan masker dan giat pembagian masker ini kita laksanakan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk kesehatan diri sendiri dan keluarga.tutup Danton.


| Roby Sinaga
 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)