SamudraNews.com-Duri-Riau, Kebakaran hebat terjadi di Jalan Desa Harapan Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau. Kabarkan akibat kebakaran tersebut delapan pintu rumah milik warga hangus dilalap si jago merah Senin (14/9/20) sekira pukul 10: 00 WIB.

"Kebakaran itu menyita perhatian ratusan warga untuk menyaksikan kejadian tersebut"

Dua unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kecamatan Mandau melakukan upaya pemadaman di TKP, namun 6 pintu tidak dapat diselamatkan dari amukan api yang begitu ganas.Sementara 2 pintu lagi sempat disulut api namun bisa diselematkan.

Informasi yang berhasil di himpun media ini di lapangan mengatakan bahwa api tiba tiba menjulang tinggi dari rumah yang berdaa di posisi tengah. Dalam waktu yang begitu cepat api menjalar ke rumah kiri dan kanannya hingga tidak satupun harta yang bisa diselamatkan. Namun tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, kerugian di taksir hingga ratusan juta rupiah.

Namun hingga saat ini kebakaran tersebut belum di tahui pasti dari mana sumber apai tersebut.

Beberapa warga yang ada di TKP mengakui kecewa dengan kondisi mobil Damkar yang tidak bisa bekerja kerusakan kerusakan pompa.

"Kondisi kondisi mobil Damkar siap tempur sehinga saat turun ke lapangan bisa bergerak cepat sehingga dapat maksimal dalam uapaya pemadan" tukas warga.


| Koto

Batik Sesuai Desain Anda
Loading...

Post A Comment: