SamudraNews.com-Langsa-Aceh, Kapolres Langsa bersama Jajaran nya menggelar ngpi bereng dengan awak media, acara di gelar di Caffe Hanim Langsa, Selasa (15/9/2020)

Kepolres Langsa AKBP Giyarto,
SH,SIK, dalam kesempatan itu mengatakan bahwa, silaturahmi ini kita gelar untuk mempererat sinergitas antara Polri kususus nya jajaran Polres Langsa dengan insan Pers Kota Langsa.





Kita berharap sinergitas antara Polri dan Insan Pers ini bisa terjalin dengan baik. Apa lagi saat ini  pandemi Covid 19 sedang meningkat sehingga kita bisa bersama sama meyuarakan penting nya mematuhi Protokol kesehatan.


"Mari kita sama sama bersinergi untuk mensosialisasikan kepda masyaramat agar lebih disiplinlagi untuk mematuhi Protokol Kesehatan, karena ini sangat penting untuk kita bersama"

Kapolres juga berharap, Wartawan jugak menjadi corong dan dapat mengidukasi masyarakat agar lebih meningkatkan lagi di siplin Protokal Sesehata yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah, tandasnya.

Ngopi bareng tersebut urut di hadiri oleh Waka Polres Langsa, Kabag OPS, para kasat, Kapolsek serta insan Pers Kota Langsa, Ketua PWI, Ketua Aji Langsa.

| Roby Sinaga













 
Batik Sesuai Desain Anda
Loading...

Post A Comment: