Kapolres Langsa Pimpin Sertijab, Kabag OPS, 2 Kasat Dan 3.Kapolsek

0


SamudraNews.com-Langsa-Aceh, Kepolres Langsa AKBP Giyarto,
SH,SIK memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag OPS, Kasat dan Kapolsek

Kabag Ops dari AKP Sartono kepada AKP Dheny Firmandika S Ab,SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Aceh Utara.

Berikutnya Kasat Intelkam dari AKP Zulfahmi,SH kepada Iptu Alwafi Setyana Mufid,SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Aceh Barat.

Kemudian Kasat Resnarkoba Polres Langasa AKP Wijaya Yudi Stira Putra,SH kepada Iptu Imam Aziz Rachman,STK,SIK yang sebelumnya Menjabat Sebagai Pama Polda Aceh.

Sementara itu, untuk Kapolsek Langsa Timur AKP Suparwanto
,SH,MH kepada Ipda Surya Darma Sofyan yang sebelumnya menjabat sebagai kapolsek Tamiang Hulu, Polres Tamiang.

Kapolsek Langsa  yang sebelumnya dari AKP Ritian Handayani,SIK kepada AKP Azman, MA,SH,MH yang sebelumnya menjabat sebagai kasat binmas Polres Aceh Timur.

Terakhir, Kapolsek Birem Bayeun dari Iptu Aiyub,SE kepada Iptu Eko Hadianto,SE,MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Peurelak Barat Polres Aceh Timur

Acara berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Langsa, Senin, 14 September 2020, pukul 07.30 WIB.

Dalam kesempatan itu Kepolres Langsa AKBP Giyarto,SH,SIK mengatakan, kepada pejabat lama, selamat bertugas di tempat yang baru, dan terima kasih atas segala dedikasi selama menjalankan tugas dengan baik di Polres Langsa.

Kepada pejabat yang baru di lantik kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Langsa, semoga saudara secepat nya beradaptasi dengan lingkungan yang baru dan melanjut kan tugas pejabat sebelum nya.

Menurut Kapolres, sertijab merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri, ini bertujuan untuk memelihara dinamika organisasi, sebagai bagian dari promosi dalam rangka pembinaan karier ke depan.

Dengan adanya pergantian jabatan, diharapkan tetap terpelihara daya manajerial dan daya operasional yang handal dalam organisasi Polri.

Sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai fungsi dan peranannya selaku pelindung, pengayom serta pelayanan masyarakat juga sebagai penegak hukum yang profesional.

| Roby Sinaga


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)