PKS PT.PAA Bagikan 300 Paket Sembako Kepada Warga Di Lingkungan Perusahaan

0



SamudraNews.com-Duri-Bengkalis,
Sebagai bentuk kepedulian ditenga pandemi Virus Corona (Covid-19) Perusahaan Kelapa Sawit (PKS) PT. Pelita Agung Agrindustri (PAA) membagikan 300 paket sembako kepada masyarakat sekitar pabrik, tepatnya pada hari Selasa, (15 09 2020).

Turut hadir dalam acara tersebut, tokoh masyarakat Bapak A.Rahman (Bathin Bumbung) Ketua dan Wakil Ketua SPTI-SPSI Simpang Bangko, Pj Kades Desa Kesumbo Ampai diwakili sekdes Indra beserta 4 orang ketua RT Simpang Bangko serta sejumlah perwakilan dari masyarakat penerima bantuan tersebut.

Kemudian Pelaksanaan acara tetap mengikuti protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19, dengan memakai masker, cuci tangan terlebih dahulu dan jaga jarak sehingga teknis pembagian sembako gratis tidak dengan mengumpulkan banyak orang,

Namun sebagian bantuan sembako diantarkan kerumah masing-masing, sebagian lagi kita antar kerumah RT / RW ke masyarakat penerima, kemudian mengambil masyarakat langsung kerumah ketua RT / RW nya.

Kemudian Jumlah paket yang dibagi sebanyak 300 paket dialokasikan di dua Desa yaitu Desa Bumbung dan Desa Kesumbo Ampai. Setiap paket berisi 5 Kg Beras, 2 Kg gula Putih dan 2 liter minyak goreng serta 1 kotak teh celup.

Sementara itu Pimpinan PKS PT.PAA Eddy S.Situmeang dalam menyampaikannya. Saat ini sudah ada 70 daerah di Indonesia ini masuk zona merah covid-19 dan sama-sama kita tahu bagaimana dampaknya terhadap perekonomian kita. Ditengah lesunya perekonomian kita disebabkan pandemi Covid-19 ini, ”Ujar Eddy.

Sehingga Perusahaan PKS PT.PAA melalui kegiatan CSR menyalurkan bantuan untuk membantu warga masyarakat diseputaran lokasi Perusahaan tersebut, dengan membagikan Sembako Gratis.
Mudah-mudahan kegiatan ini membawa manfaat bagi masyarakat disekitar kita. "Ucap Eddy S.Situmeang selaku pimpinan PT.PAA.

Pak A.Rahman selaku Ketua Adat Sakai Bathin Bumbung yang turut hadir menyampaikan apresiasi kepada PT.PAA dan bantuan berharap seperti ini terus berlanjut dan jangan lupa warga penduduk asli tempatan seperti Suku Sakai juga harus dibantu.dan Keberadaan PT.PAA diwilayah ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat di semua tingkatan, "Ujar A.Rahman.


| Koto


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)