Amin Sembiring: Ada 7 Alasan Mengapa Kita Pilih Soekirman

0



SamudraNews.com, Seradang Bedagai, Ketua relawan SMS Trendi Muhamad Amin Sembiring mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Bandar Khalifah memilih pasangan Beriman - Trendi pada 9 Desember mendatang, Minggu (18/10/2020).

Hal itu dikatakannya, saat menjalankan peresmian kantor DPC Partai Nasdem Kecamatan Bandar Khalifah, yang dihadiri calon Bupati Sergai Ir H Soekirman, Sekretaris DPD Nasdem Ali Amran, dan pengurus DPC Partai Nasdem Kecamatan Bandar Khalifah, Jumat (16/10).

Amin Sembiring mengatakan, ada 7 alasannya mengapa harus memilih pasangan Beriman - Trendi pada pilkada Sergai 9 Desember mendatang.

Pertama, Soekirman berpengalaman karena sudah berpengalaman Wakil Bupati 2 priode, dan 1 priode menjadi Bupati Sergai tentunya sudah berpengalaman memimpin birokrasi di pemerintahan.

Ke 2. Selama menjabat Bupati Soekirman menoreh sejumlah prestasi, diantaranya meraih WTP selama 3 tahun berturut dari auditor BPK RI.

Ke 3. Selama memimpin birokrasi di Pemerintahan Soekirman belum pernah tersandung hukum baik itu dari Kepolisian maupun Kejaksaan, kata Amin Sembiring menambahkan.

Ke 4. Calon Bupati Soekirman ini orangnya merakyat, dengan kesederhanaannya Soekirman peduli terhadap rakyat kecil dan tidak sombong berbaur sesama rakyat kecil.

Ke 5. Soekirman adalah sahabat semua suku yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai. Ini terbukti semua suku melekat pada dirinya.

Ke 6. Soekirman selama menjadi Bupati Sergai tidak pernah apatis terhadap antar agama. Semua agama yang ada di Kabupaten Sergai dirangkul dan diberi anggaran untuk setiap keagamaan.

Menurut Amin, ini menjadi suatu kebanggaan umat Islam di Kabupaten Sergai, sejak dirinya selama 3 tahun menjabat Bupati Sergai sudah terbangun Masjid Agung Sergai di Jalinsum Sergai, sebutnya.

Terakhir ke 7. Insfartuktur pembangunan menjadi prioritasnya, seperti saluran irigasi, jalan,
dan dunia pendidikan. 

Saat ini panjang jalan di Kabupaten Sergai mencapai 1600 Km, dari panjang jalan tersebut sudah 900 Km sudah kategori bagus (Hotmix).

Namun, masih ada sisa 700 Km ini menjadi priotasnya pasangan Beriman - Trendi apabila kembali terpilih menjadi Bupati Sergai pada 9 Desember mendatang, tutur Amin Sembiring.

Pada kesempatan itu, calon Bupati Soekirman menyempatkan diri menyapa masyarakat dusun Kampung tengah Desa Kayu Besar Kecamatan Bandar Khalifah untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar.

"Nomor 2 merupakan angka keberuntungan, karena Beriman Trendi mempunyai dua tekat
Pertama, Basmi Covid 19
Kedua Lanjutkan pembangunan"ujar Calon Bupati Petahana.

Kehadiran Soekirman pun disambut antusias masyarakat sekitar yang bersalaman dan bercengkeramah dengannya.

Bahakan salah seorang warga berteriak, kita pilih pemimpin yang sudah memberika kerja nya, buakn yang masih memberi janji, nomor dua Briman Trendi Lanjutkan, 

| Red/Sur



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)