SamudraNews.com-Binjai-Sumut,
DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Binjai menggelar musyawarah Kecamatan (Muscam) X Binjai Timur.

Acara di helat di hotel Mulia Tiza, jalan Soekarno-Hatta, km 18, Kecamatan Binjai Timur pada Minggu (18/10/2020)

Acara muscam X itu dihadiri oleh unsur pimpinan partai Golkar kota Binjai, calon Walikota Binjai  H. Juliadi S.Pd . MM yang  usung partai partai Golkar, Demokrat dan P3, Ketua DPD Golkar Kota Binjai H. Noor Sri Alam Syahputra atau yang biasa di panggil H. Kires.
Anggota DPRD  Kota Binjai dari fraksi Golkar, Hj. Gusuartini Surbakti, Hj. Norasiah, Mizwar Hasibuan, ketua AMPG Kota Binjai M. Real Vatha Syahputra dan sekretaris M. Rizky Mardhatillah SH. MH. Organisasi sayap, yang dilahirkan dan yang melahirkan partai Golkar AMPG, AMPI, SOKSI, MKGR, serta semua unsur pengurus Golkar se - Kecamatan Binjai Timur.

Dalam sambutannya sebelum memimpin sidang acara muscam X tersebut. H. Kires mengatakan pada pilkada Walkot Binjai ini semua kader partai Golkar tetap solid untuk memenangkan pasangan H.Juliandi dan Drs. Amir Hamzah, katanya.

Pada kesempatan yang sama H. Juliandi (calon walkot Binjai) menyambut baik terlaksananya muscam X partai Golkar Binjai Timur ini.

"Selamat kepada partai Golkar, partai Golkar adalah partai yang selalu berada di tengah tengah masyarakat, dan itu merupakan konsep dalam menjawab tantangan jaman " ujar H. Juliadi.

Dalam acara muscam X ini terpilih secara aklamasi, Sophian Hendri. untuk memimpin partai Golkar Binjai Timur priode 2020-2025.

" Saya berterimakasih kepada ketua DPD dan unsur pengurus yang sudi hadir langsung dalam acara muscam X ini. Saya siap membesarkan partai Golkar dikecamatan Binjai Timur, serta siap pula memenangkan calon walikota dan wakil walikota yang diusung oleh partai Golkar " ucap Hendri Malau.

| YN 
Batik Sesuai Desain Anda
Loading...

Post A Comment: