Samudranews.com-Serdang Bedagai, Bang Tengku Ryan melanjutkan perjalanan estafetnya untuk mengunjungi masyarakat Serdang Bedagai. Kali ini bang Tengku Ryan mengunjungi Kecamatan Serba Jadi. Desa pertama yang di kunjungi adalah Desa Pulau Gambar, DesaTanjung Harap, berlanjut ke Desa Kuala Bali , dan terakhir desa Bah Sidua dua. 

Sambutan hangat pun terpancar dari keseluruhan Desa yang di singgahin oleh bang Tengku Ryan. Tak lepas juga sayup sayup katab lanjutkan menambah semangat langkah kaki dari calon Wakil Bupati Serdang Bedagai nomor Urut 2 ini.

Dalam silaturahminya bang Tengku Ryan berdialog seputar Ekonomi, pendidikan, UMKM Digital dan Infrastruktur. Karena nantinya jika bang Tengku Ryan di percaya masyarakat untuk menjadi wakil Bupati, ini akan menjadi program prioritas yang akan di tangani secara langsung oleh bang Tengku Ryan. 

Masyarakat Kecamatan Serba Jadi tidak meminta banyak harapan dari bang Tengku Ryan, masyarakat hanya meminta pembangunan yang terstruktur dan berkelanjutan sudah cukup bagi mereka mengingat sejak pak Tengku Erri Nuradi memimpin hingga pak Soekirman Sergai memiliki arah yang baik di bandingkan Kabupaten yang baru mekar lainnya.

Khairullah salah satu warga dari desa kuala bali menyampaikan bahwa pak Soekirman dan bang Tengku Ryan harus melanjutkan kepemimpinan di kab Serdang Bedagai ini. 

"kita akan mendukung pak Soekirman dan bang Ryan, dua sosok ini yang sangat cocok dan berkompeten untuk melanjutkan pembangunan di Sergai, pak Soekirman sudah memberikan bukti dan bang Ryan hadir dengan inovasi-inovasi" ucap Pak Kahirullah.

Bang Tengku Ryanpun menyempatkan untuk mengunjungi salah seorang masyarakat yang sedang terbaring sakit.

"Ini bentuk kepedulian kita, saya mendengar dari masyarakat kalau ada warga kita yang sakit dan saya langsung minta untuk dapat dipertemukan dengan saudara kita yang sedang sakit" ucap tengku ryan.

Dukungan dari berbagai elemen dan penjuru masyarakat saat ini sangat mengalir deras, dari setiap kunjungan di beberapa Kecamatan banyak yang antusias dengan hadirnya sosok muda seperti Bang Tengku Ryan. 

Bang Tengku Ryan merupakan simbol dari inovasi yang tepat untuk melanjutkan pembangunan di Serdang Bedagai.

|***


Batik Sesuai Desain Anda
Loading...

Post A Comment: