SamudraNews.com-Serdang Bedagai, Animo masyaramat Bagan Kuala Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai sangat luar biasa saat menyabut kedatangan Tengku Erry Nuradi mantan Gubernur Sumut (Gubsu) juga mantan Bupati Serdang Bedagai (Sergai) selama dua priode itu Jumat
(16/10/2020).

Ini menunjukkan Erry Nuradi sosok pemimpin yang senangi masyarakat, pasal nya, melihat mantan Gubsu datang dari kejauhan, masyarakat Bagan Kuala melambai-lambaikan tangan seraya menyambut idolanya datang.

Ketadatangan Erry Nuradi di dampingi oleh H.OK.David Purba yang merupakan salah seorang tokoh pemekaran Sergai.

Kedatangan Erry Nuradi ke desa tersebut sebagai upaya mencari dukungan karena putra sulung nya T. Ryan ikut berkompetisi sebagai calon Wabub Sergai mendampingi calon Bupati Petahana Soekirman.

Menurut warga, sosok Tengku Erry Nuradi bukan asing bagi masyarakat Tanjung Beringin dan Tengku Erry Nuradi merupakan sosok 'Bapak Pembangunan' Serdang Bedagai.

''Masa Pak Tengku Erry Bagan Kuala bisa terbangun. Jasa beliau sudah banyak di Sergai ini. Terima kasih telah datang melihat kami,'' tutur bowo , salah seorang tokoh masyarakat desa bagan kuala

Bowo pun berharap kepemimpinan Tengku Erry Nuradi yang berhasil membangun Serdang Bedagai dapat dilanjutkan putra sulungnya, T.Ryan  yang kini mencalonkan diri sebagai calon Wakil Bupati mendampingi Calon Bupati petahana Ir.H.Soekirman.

''Semoga Tengku Ryan sukses mengikuti jejak ayahandanya melanjutkan dan menutaskan pembangun Tanah Bertuah Negeri Beradat bersama Ir.H.Soekirman ke depan,'' ucap bowo

Hal senada juga disampaikan H.OK.David Purba salah seorang tokoh pemekaran Kabupaten Serdang Bedagai, dia meyakini pasangan Soekirman dan Tengku Ryan layak membawa harapan baru untuk kemajuan Sergai dan melanjutkan,
menutaskan pembangunan yang belum terlaksana.

''Sergai masih butuh sosok yang berpengalaman agar pembangunan bisa dilanjutkan kalau yang lain hanya coba coba dan memimpin itu bukan coba coba, oleh karenanya masyarakat harus bijak dalam menentukan pilihan.

"Pilih sosok pemimpin yang sudah memberika bukti nyata, bukan yang berencana, Untuk itu mari kita bulatkan pilih kita ke Paslon nomor 2 Beriman & Trendi pada pilkada 9 Desember mendatang, '' ajaknya.

Sementara itu Ery Nuradi mengucapkan ribuan terimaksi kepda seluruh masyarakat yang begitu antusias menyambut kedatangannya.

"Ini sebuah penghormatan bagi saya atas bisnisnya, Kita hanya berharap Sergai di pimpin oleh orang yang tepat, guna mampu melanjutkan pembangunan yang belum terselesaikan", katanya.

Mohon doa dan dukungannya agar Beriman & Trendi dapat meraih kemengan pada pilkada mendatang, harap Erry Nuradi.

| AF
Batik Sesuai Desain Anda
Loading...

Post A Comment: