SamudraNews.com-Serdang Bedagai , Jelang Pilkada Serdang Bedagai (Sergai) Mantan Gubernur Sumut (Gubsu) dan mantan Bupati Sergai dua priode, Erry Nuradi dampingi putranya T. Ryan yang maju mencalon kan diri wakil Bupati mendampingi Ir, H.Soekirman menyapa masyarakat dari pintu kepintu.




Hari ini Selasa (13/10/2020) Erry Nuradi bersama T. Ryan di dampingi ketua Relawan Karyamatri HMPuadi Pasaribu terjun ke dari pintu ke pintu untuk mendapat simpati masyarakat Dolok Masihul.

Kedatangan Erry Nuradi yang mendampingi Putranya T.Ryan ternyata mendapat yang sangat luar biasa dari warga Kelurahan Pekan Dolok Masihul.

Menurut warga Kelurahan Pekan Dolokmaihul (Dolmas), Bapak Erry Nuradi sosok yang tidak asing lagi dan sosok bapak pembangunan Serdang Bedagai.

"Kali ini T. Ryan yang akan mendampingi Soekirman manju di Pilkada Sergai, tentunya membawa harapan baru bagi kami masyarakat desa, karena kami meyakini darah seorang pemimpin yang adil dan bijak sama mengalir di tubuh T.Ryan".

Didampingi Erry Nuradi, T Ryan mengungkapkan, rasa yang mendalam di atas animo masyarakat begitu luarbiasa.

"Kami akan membuka pekerjaan untuk anak-anak muda yang mencintai, sehingga mampu menunjukkan angka penganguran dan kita juga akan meningkatkan tempat temapat wisata dan sumber daya lain demi kemajuan Tanah Bertuah Negri Beradat, tandas T.Ryan dan disabut dengan teriakan waraga" coblos nomor 2 Lanjutkan pembangunan ".

| JI, Koto

Batik Sesuai Desain Anda
Loading...

Post A Comment: