SamudraNews.com-Serdang Bedagai, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sergai Ir.H.Soekirman dan T.Ryan (Briman & Trendi) santuni anak yatim di Dusun 1 (satu) Desa Bingkat Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (17/10/2020) .

Kedatangan Beriman &
Trendi di sambut masyarakat di kediaman H.Norman. 

Sebelum acara menyantuni anak yatim, ternyata warga Bingkat sudah mempersiapkan syukuran dengan nasih tumpeng atas kesembuhan Ir.H, Soekirman dari penyakit Covid, 
sekaligus syukuran untuk kemenangan menjadi Bupati dan wakil Bupati Sergai.

Menurut H. Norman, Briman & Trendi layak untuk di lanjutkan memipin Sergai lagi, pasal nya selama kepemimpinan Soekirman telah banyak pekerjaan yang di lakukannya. Apa lagi kali ini di dampingi oleh putra sulung mantan Gubsu dan mantan Bupati Sergai dua priode, sosok anak muda yang memiliki wawasan luas, tentunya akan menjadi pemimpin yang sangat mumpuni untuk kemajuan Sergai kearah yang lebih baik lagi, tandasnya.

Mendapat kejutan syukuran membuat calon Bupati Petahana Soekirman merasa terharu karena begitu besar rasa gembira nya warga atas kesembuhannya dari covid 19.

Syukur Alhamdulilah atas niat yang tulus dari warga Bingkat yang mengharapkan kesembuhan saya dari Covid.Oleh karena nya jika masih di inginkan kami memimpin Sergai, maka mari satukan tekat kita bantahan kemenangan agar kami bisa melanjutkan pembangunan yang belum terselesaikan.

Pertama, Mari sama sama kita basmi Covid19.
Kedua, Kita lanjut kan pembangunan Sergai, tandasnya.

Pantauan langsung media ini, silaturahmi Beriman Trendi di desa Bingkat turut di hadiri oleh Tokoh politik Sebagai Amad Zulkarnaen, Mantan Sekjen Partai Golkar, H.Lukman, tokoh Agama, tokoh Pemuda dan para relawan Beriman Trendi.

| H.LM / AZ 
Batik Sesuai Desain Anda
Loading...

Post A Comment: