Hj.Evi Diana Dampingi Miss Grand Internasional 2016 Blusukan ke Tanjung Arab

0


SamudraNewd.com-Serdang Bedagai-Sumut, Hj.Evi Diana dampingi Miss Grand Internasional 2016 Ariska Putri Pertiwi Belusukan ke dusun III Kelurahan Tanjung Aran Kecamatan Serba Jadi Sergai, Kamis (26/11/20).

Kehadiran Hj.Evi Diana yang merupakan istri dari mantan GUBSU dan mantan Bupati Sergai Dua priode T.Erry Nuradi untuk mendampingi menantunya Ariska Putri  Pertiwi yang merupakan istri Calon Wakil Bupati (Cawabup) pasangan Beriman dan Trendi Tengku M Ryan Novandi dalam rangka kunjungan bersilaturahmi dengan masyarakat dusun III Kelurahan Tanjung Arab
Kecamatan Serba Jadi Kab.Serdang Bedagai Kamis (26/11/2020).

Kedatangan Ibu Evi  Diana dan Miss Grand Internasional 2016 Ariska Putri Pertiwi  dielu-elukan oleh masyarakat, terutama  kaum ibu dan remaja putri, 
bagaikan sang Bintang ketemu idola nya.

Dalam kesempatan itu Ariska juga mengedukasi masyarakat agar tetap menjaga pola hidup bersih,  memakai masker jika bertaktifitas di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan bilas dengan air bersih, dan menjaga jarak.

"Pandemi Covid 19 belum sirna dari muka bumi ini, oleh karena nya kita tetap waspada karena bisa menyerang kapan saja, ucap Ariska.

Disaping itu Ariska dengan sangat santun memohan kepada Masyarakat Tanjung Arab untuk dapat memberi doa dan dukungan Kepda Beriman Trendi agar dapat meraih kemengan pada pilkada yang tinggal 13 hari lagi.

"Dengan sepuluh jari saya memohon doa dan dukungan ibu ibu agar Beriman Trendi unggul di Pilkada mendatang, harap Ariska.

 
Sementara itu ibu Sri mengatakan, ini sebuah kehormatan bagi kami, karena Miss Grand Internasional 2016 Ariska Putri Pertiwi bisa hadir di tengah tengah masyarakat.

Selama ini kami hanya mendengar nama nya, tapi baru hari ini bisa bertatapan langsung, ternyata selain cantik Ariska juga sangat santun, ujarnya.

Sambung nya, kami para ibu ibu dan remaja putri di desa Tanjung Arab ini akan memberi dukungan penauh pada Beriman Trendi.

"Semoga niat yang baik ini bisa terlaksana dengan baik nantinya", tandas nya

| JI Koto



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)