SamudraNews.com–Serdang Bedagai, Dewan Pimpinan Wilayah  Pemuda (DPW) Pancasila 1959 Sumut menetapkan Indra Gunawan atau Banai, menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Pancasila 1959 Kabupaten Serdang Bedagai .

Indra Gunawan atau Banai  yang diketahui pernah memimpin PP Abadi itu terpilih secara aklamasi yang di gemar di Pantai Bali Lestari Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (18/11/2020) .

H.Dr.Boyke Sinaga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pemuda Pancasila 1959 Provinsi Sumatra Utara dan Turut Hadir juga Ketua Umum Pemuda Pancasila 1959 Rudi Hartawan Tampubolon mengucapkan selamat kepada Ketua DPC yang terpilih. 

Selain itu, Ketum Dan Ketua Pimpinan wilayah juga berharap agar kedepannya Ketua PP 1959 kab.Sergai ini harus berani dan tegas dalam memimpin.

"Selamat atas terpilihnya sebagai Ketua dewan pimpinan Cabang Pemuda Pancasila 1959 Serdang bedagai , kedepannya Ketua yang terpilih ini harus jadi motor penggerak organisasi PP 1959 di kabupaten Serdang Bedagai bahkan  sampai ketingkat basis , yang terpenting adalah harus berani, tegas dan bertanggung jawab dalam memimpin PP 1959  Serdang Bedagai ," ujar Rudi Hartawan Tampubolon

Sementara Banai selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PP 1959 yang terpilih mengatakan bahwa, PP 1959 ini Akan besar dan Setara sama rata dengan Organisasi yang pernah ia ikuti .

Selain itu, Banai juga berharap kedepannya mampu mendorong PP 1959  tampil sebagai Leading Organization di Kabupaten Serdang b
Bedagai ini, ucap indra Gunawan (Banai) ketua PP 1959 Serdang bedagai.

| ARF
Batik Sesuai Desain Anda
Loading...

Post A Comment: