SamudraNews.com-Serdang Bedagai, Partai Nasional Demokrat (NasDem) mengadakan orientasi relawan TPS,yang di gelar di Coffee Batox desa Sei Bamban Kec Sei Bamban Minggu (22/11/20)

Orientasi relawan TPS di ikuti oleh 10 desa di se Kecamatan Sei Bamban , di hadiri oleh  tengku Erri Nuradi selaku dewan pertimbangan DPW Partai  Nasdem sumut), juga di hadiri oleh Raib Ali selaku ketua DPD Partai Nasdem Sergai dan jajaran, serta  ketua Himasdat Sergai Syahril Matondang. Dan Cawabub no 2 T.Ryan.

Dalam sambutanya  Ketua DPD partai Nasdem Sergai yang lebih akrab disapa Ayah Taib Ali dengan lantang menegaskan
"Gadak cerita gak menang, uda menang kita ini, nomor 2 nomor cantik, lanjutkan,ujarnya.

Karena Ayah Taib menilai, warga Sergai begitu besar mengharapkan Beriman Trendi memimpin Sergai, untuk meneruskan pembangunan yang belum selesai, tandasnya.

Sementara itu Siswanto yang merupakan Owner dari Coffee Batox dan juga wakil ketua umum DPD partai Nasdem Serdang Bedagai menambahkan, 
Berkumpulnya kita disini, untuk kemenangan kita, Beriman Trendi lanjutkan, ujar siswanto.

Ali amran selaku Sekretasi pemenangan Beriman Trendi dan juga Sekretaris DPD partai Nasdem Sergai mengingatkan kepada seluruh relawan untuk mengawal TPS.
Partai Nasdem adalah partai pengusung dan ada 2 partai lainnya, partai Nasdem harus menang, kita akan bersama sama  kawal TPS untuk memenangkan Beriman Trendi, ujar ali amran.

Dalam kesempatan itu T T.Ryan, menyampaikan bukti bukti selama pak Soekirman menjabat menjadi Bupati Serdang Bedagai. Tidak usah kita berjanji janji, lihat saja buktinya dan jangan lupa ke TPS , TPS yang punya kepanjangan "TUSUK PAK SOEKIRMAN RYAN", ujar T. Ryan.

Ketua dewan pertimbangan DPW Partai Nasdem Sumut dan juga mantan Bupati serdang bedagai 2 periode menyampaikan.
15 tahun serdang bedagai ada yang bilang tidak ada kemajuan bahkan tidak ada perubahan, coba lihat, berapa banyak kemajuan dan perubahan, contohnya saja masjid Agung yang sudah menjadi kebangaan kita masyarakat Serdang Bedagai, Pembanguna sarana dan prasarana pendidikan, pembangunan jalan dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Oleh karena nya, mari kita dukung bersama sama agar Beriman Trenndi dapat memimpin Sergai.

"Untuk semau relawan TPS, harus ektra teliti mengamati pemungutan suara, jagan Samapi kita kecolongan, karena satu suara saja sangat menentukan ke menangan,
tandas Tengku Erri Nuradi yang juga mantan GUBSU itu.

| Red
Batik Sesuai Desain Anda
Loading...

Post A Comment: