Bupati: Perbaikan Jalan Jenderal Sudirman Kota Duri Segera Dikerjakan


SmudraNews.com-Duri-Bengkalis, Terkait kerusakan Jalan Jenderal Sudirman, Kota Duri, Kecamatan Mandau akan segera di tangani.
Bahkan Bupati Bengkalis Amril Mukminin SE MM sudah menegaskan, bahwa pekerjaan perbaikan kerusakan Jalan Jendral Sudirman (Duri), sepekan atau dua pekan ini sudah mulai dikerjakan.

Hal tersebut disampaikan Bupati usai melakukan serangkaian kegiatan di Kota Duri, Selasa (19/11/2019). "Sudah kita tanyakan, itu sudah masuk kemarin dalam proses lelang. Jadi, dalam waktu seminggu atau dua minggu ini akan dikerjakan, insya Allah," ungkap Bupati Amril.

Ditegaskannya, untuk perbaikan jalan tersebuat muali dari Sp. Garoga hingga Pokok Jengkol, telah masuk dalam tahap lelang dan sudah ada rekanan yang akan melakukan kegiatan tersebut. Tapi mungkin, karena adanya kendala jadi memang agak terlambat.

"Terlambat kan bukan berarti tak dikerjakan. Karena semuanya ada proses-prosesnya. Harus taat aturan kita, gak bisa begitu-begitu aja," imbuh Amril.

Tak hanya itu, Bupati Amril pada kesempatan tersebut juga meminta kepada semua, untuk dapat memberikan kesejukan di masyarakat.

"Jadi kita itu kalau dapat menyejukan, menyampaikan kepada masyarakat dengan benar, bahwa ini sudah dimasukkan. Tak ada klaim-klaim, tak perlu lagi," terangnya.

Bupati Bengkalis Amril Mukiminin menuturkan Pencitraan-pencitraan, tidak perlu itu. Kita sama-sama, semuanya bersama Pemerintah Daerah, legislatif dan masyarakat mari kita sama-sama membangun. Jadi jangan saling menyalahkan. Itu yang terpenting buat saya.

"Jadi, kita berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, khususnya Mandau dan sekitarnya Mari doakan dan dukung program Pemerintah agar bisa berjalan dengan baik. Itu yang paling penting," tandas Amril.

Ditempat terpisah Edi Nurat, sebagai pengurus IKWADI sangat berharap, rekan yang tergabung tetap sebagai corong informasi yang memberi kesejukan pada situasi politik jelang Pilkada Bengkalis mendatang.

Sangat menyayangkan adanya pemberitaan yang juga dihadiri Ketua DPRD Bengkalis  dan Tokoh masyarakat, terkait kerusakan jalan tersebut, dan seakan tidak mengetahui agenda atau Program yang sedang dijalankan pemerintah daerah.

"Jelas bahwa jalan Sudirman telah ada rekanan pemenangnya, artinya tinggal menunggu waktu pelaksanaan kegiatan, bukan mendesak Pemkab melalui dana cadangan PUPR yang disampaikan melalui media," ujar Edi Nurat, menanggapi pemberitaan beberapa rekan dari Ikwadi beberapa hari lalu.

| Koto