SamudraNews.com-Rokan Hilir, Setelah bertahun tahun masyarakat mengeluhkan jalan menuju Bagan Siapi api ( pusat pemerintahan Rokan Hilir) yang seperti Kubangan kerbau, namun pada bulan ini Pemerintah sudah mulai mengerjakan Perbaikan jalan tersebut.

Amatan media ini di lapangan pada hari Sabtu (13/7) sebuah alat berat jenis Geleder  telah meratakan material di jalan yang berlubang lubang di Kecamatan Tanah Putih hingga Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Menurut Sabar (47) warga setempat, Selama beberapa tahun ini masyarakat sangat mengeluh jika melintasi jalan menuju pusat pemerintahan Rokan Hillir, karena kondisi jalan yang rusak parah.

Dengan ada nya perbaikan jalan seperti ini tentunya akan memperlancar semua urusan baik masalah birokrasi pemerintahan mau pun tranportasi umum dan Wira usaha. Karena jalan ini menjadi salah satu tumpuan masyarakat, atau urat nadi bagi masyarat yang keluar masuk ke pusat pemerintahan Rokan Hilir Provinsi Riau.

Jika jalan sudah bagus tentunya ini akan memperlancar semua aktivitas sehari hari, dan ini juga dapat membuat penghasilan para petani akan membaik, di karenakan hasil panennya dapat di jual ke luar daerah dengan harga yang meningkat.

Oleh karenanya, masyarakat sangat bersyukur dengan adanya perbaikan jalan menuju  Bagan Siapi api, semoga pembangunan jalan ini cepat rampung ,tandasnya.

| Ahmad Samsuni


Post A Comment: