Gallery Maspamaru UNSAM Langsa TA 2011-2012

2
Cama/I fakultas hukum Universitas Samudra Langsa dengan jumlah mahasiswa yang mengikuti kegiatan maspamaru tahun akademik 2011-2012 sebanyak 28 cama/i dari seitar 76 Yang mendaftar. (doc-Sadiqin)

Cama/i  Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Samudra Langsa terlihat sedang beristirahat sambil mendengarkan arahan dari panitia maspamaru. Cama/i FKIP merupakan jumlah terbanyak dari fakultas yang laen dengan jumlah sekitar 300 cama/I dari 330 yang mendaftar. (doc-d4nt4)


Cama/I Fakultas Pertanian Universitas Samudra Langsa terlihat rapi didepan gedung pertaniang dengan jumlah cama/i sebanyak 96 cama/i dari 175 yang mendaftar. (doc-Samudranews)

Cama/I Fakultas Teknik Universitas Samudra Langsa nampak begitu bersemangat berjalan sambil menyorakkan yel-yel disepanjang jalan dalam areal Kampus Universitas Samudra Langsa. Cama/i Fakultas Teknik yang mengikuti kegiatan maspamaru ditahun akademik 2011-2012 sekitar 30 cama/i. (doc-d4nt4)


Cama/i Fakultas Ekonomi Universitas Samudra Langsa yang begitu kompak dengan topi kerucutnya hampir memenuhi halaman depan Gedung Fakultas Ekonomi. Namun  Jumlah cama/i yang mengikuti kegiatan ospek tahun ini dinilai menurun dari tahun sebelumnya yang hanya dengan jumlah 120 dari 875 yang mendaftar. (doc-Rijal Cek)

Posting Komentar

2Komentar
Posting Komentar