Wabub Deli Serdang Hadri Muhasabah dan Zikir Akbar Yang Digelar DPC PPP

28



SamudraNews.com | Deli Serdang-Sumut, Muhasabah dan zikir akan lebih bermakna bila bisa diselaraskan dengan introspeksi diri, berzikir dan berjuang untuk hal-hal positif dan kehidupan lebih baik.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar ketika menghadiri Muhasabah dan Zikir Akbar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Deli Serdang di Masjid Agung Sultan Sinar Thaf Basarsyah, Komplek Kantor Bupati Deli Serdang, Lubuk Pakam, Minggu (1/1/2023), pukul 08.00 WIB.

"Kita semua mengetahui, tujuan utama penyelenggaraan muhasabah dan zikir akbar ini akan lebih bermakna, apabila kita dapat bersama-sama mengintrospeksi, berzikir dan berjuang kepada hal yang lebih positif dalam berbagai aspek kehidupan baik dalam konteks ibadah, sosial, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," ungkap Wabup di acara yang dihadiri Ketua DPC PPP Deli Serdang, Misnan Aljawi SH MH; Sekretaris, Juriadi SPdI; Bendahara, Abdul Ghafur Sina SH; anggota Fraksi PPP DPRD Deli Serdang, Dra Hj Sa'adah Lubis (Wakil Ketua Dewan Pimpina Wilayah PPP Sumatera Utara), Muhammad Adami Sulaiman; Ketua Pimpinan Daerah (PD) Jamiyatul Alwashliyah Deli Serdang, Muhammad Sholeh; Ketua PD Muhammadiyah Deli Serdang, H Ibnu Hajar SSos SPd; perwakilan PC Nahdlatul Ulama (NU) Deli Serdang; dan organisasi Islam lainnya.

Sehingga, sambung Wabup, di tahun berikutnya bisa meminimalisir kesalahan-kesalahan dan memahami kilas balik perjalanan kehidupan dalam satu tahun ke belakang sebagai titik tolak peningkatan kualitas diri, baik lahiriah maupun bathiniah.

Sebelumnya, Ketua DPC PPP Deli Serdang, Misnan Aljawi SH MH dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan muhasabah dan zikir akbar tersebut merupakan rangkaian acara menyambut Hari Lahir (Harlah) ke-50 PPP, pada Januari 2023 nanti.

"Diselenggarakan di Masjid Agung karena inilah ikon Kabupaten Deli Serdang. Dan pelaksanaan kegiatan ini untuk merubah mindset (pola pikir) yang selama ini, setiap pergantian tahun, masyarakat selalu berfoya-foya, bahkan dari malam sampai pagi. Dengan berzikir dan muhasabah, semoga di tahun 2023 ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Hendaknya di tahun 2023 menjadi momen untuk hijrah," papar Misnan yang juga Ketua Fraksi PPP DPRD Deli Serdang ini.

Turut mendampingi Wabup, Kepala Badan Kesatuan Kebangsaan dan Politik (Kesbangpol) Deli Serdang, Drs Zainal Abidin Hutagalung.

| waty

Posting Komentar

28Komentar
  1. https://neramsc.ru/ интерактивная карта оборудования

    BalasHapus
  2. фото знакомства знакомства иркутск

    BalasHapus
  3. продвижение сайта вечными ссылками биржа ссылок для продвижения сайта

    BalasHapus
  4. ссылки влияют продвижение сайта покупать ссылки продвижения сайта

    BalasHapus
  5. Усиливайте лучшие гиперссылки на ваш ресурс и поднимите трафик, ИКС. Разбавьте текущую ссылочную массу, углубляйте обратные ссылки с бирж, игра ссылок, таейр 1. тайер 2, тайер 3. Постоянные ссылки с трастовых сайтов на ваш интернет ресурс, экономичнее чем на биржах и аналогов на интернет рынке беклинков. покупка ссылочной массы

    BalasHapus
Posting Komentar