Sebanyak 116 Pejabat Pemko Langsa di Mutasi

LANGSA | Samudra News -
Sedikitnya 116 pejabat struktural dari eselon II, III, dan IV di jajaran Pemerintah Kota Langsa dimutasi. Mutasi tersebut dilakukan di aula Sekretariat Pemko Langsa, Selasa 15 Januari 2013.

Dalam sambutan Wali Kota Langsa yang dibacakan oleh Wakil Wali Kota Marzuki Hamid mengatakan, dirinya semaksimal mungkin melaksanakan tugas dengan menempatkan pejabat sesuai dengan keahliannya.

"Sehingga ke depan pejabat yang baru dilantik ini bisa menjawab tantangan secara bersama-sama untuk mewujudkan Kota Langsa menjadi kota yang Islami," ujar dia.

Di samping itu, Marzuki Hamid mengatakan, menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi Kota Langsa, masyarakat perkotaan diminta memiliki kepekaan serta kritis terhadap setiap produk yang dikeluarkan pejabat di Kota Langsa.

Kata dia, melakukan reformasi birokrasi menjadi skala prioritas Kota Langsa dengan menunjukan kinerja pelayanan dan kualitas pelayanan bermoral serta berkepribadian baik.

"Kami menerima aspirasi dari masyarakat untuk perubahan yang lebih baik di masa mendatang. Hal itu juga tidak terlepas dari pejabat yang hari ini baru diantik," katanya.

Dia berpesan kepada 116 pejabat struktural yang baru dilantik agar amanah pada jabatan yang diberikan.

"Harus dijaga dengan sebenarnya dan jabatan ini bukan warisan yang bukan diperjualbelikan. Jika ada jabatan yang dibeli ini merupakan perubatan yang sangat bodoh," kata dia.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Wakil Wali Kota Langsa, Marzuki Hamid yang dihadiri oleh Ketua DPRK Langsa M Zulfri, Sekda Kota Langsa M Syahril, Kasi Intel Kejari Kota Langsa Zainal Akmal, Kabag Sumda Polres Langsa, Kompol Jufri, Pasiter Kodim 0104 Aceh Timur, Kapten Nana Sutriani, unsur Muspida dan Muspika serta para undangan. [ap]

Tags