PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU KHILAFAH

0
LANGSA | Samudra News - Menyadari arti pentingnya khilafah dan betapa vitalnya bagi Islam dan kaun muslimin, umat Islam tidak pernah tinggal diam. Sejak keruntuhannya, umat Islam terus berjuang keras untuk menegakkan kembali Khilafah Islam hingga sekarang. Guna mewujudkan hajat dan kewajiban tersebut, DPD II HTI Kota Langsa menggelar konvoi bersatu dibawah bendera Rasul, sekaligus menyampaikan seruan Hizbut Tahrir Indonesia untuk umat dan sosialisasi Muktamar Khilafah 2013, Minggu (5/5).

Aksi konvoi yang dilakukan diseputaran Kota Langsa tersebut diikuti mobil, becak dan puluhan sepeda motor lainnya yang dilengkapi dengan atribut lengkap berlalulintas juga kibaran bendera Rasul (al-liwa’ dan al-rayah) yang bertuliskan kalimat tauhid dari setiap peserta konvoi.

Dalam iringan konvoi, Musri sebagai komentator mengajak kaum muslimin untuk menjadikan perjuangan penegakan syariah sebagai agenda utama sekaligus menyampaikan kabar pelaksanaan Muktamar Khilafah 2013 akhir Mei mendatang.
“Jadilah bagian dari perjuangan menegakkan Syariat Allah dengan ikut serta dalam agenda Muktamar Khilafah yang akan dilaksanakan akhir Mei mendatang di Banda Aceh” papar Musri dalam komentarnya.

Selanjutnya, Arifin Koordinator Aksi juga menyampaikan bahwa pelaksanaan aksi tersebut merupakan upaya mengenalkan dan menyeru umat untuk bersatu dibawah bendera Rasul dan berjuang bersama-sama demi tegaknya Syariat Islam dalam bingkai Daulah Khilafah Rasyidah. Khilafah adalah kepemimpinan umum bagi seluruh kaum muslimin di dunia untuk menegakkan syariat Islam dan mengemban dakwah ke segenap penjuru dunia.


“Sesungguhnya mengamalkan syariah dalam kehidupan pribadi dan menerapkannya dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara merupakan kewajiban setiap muslim dan merupakan realisasi dari ibadah kepada Allah SWT” ungkap Arifin.

Ia juga menambahkan bahwa kewajiban menegakkan Khilafah bukan hanya kewajiban Hizbut Tahrir melainkan kewajiban seluruh umat Islam dan perjuangan tersebut harus didorong oleh kesadaran yang sangat dalam akan kewajiban dan perasaan yang sangat tulus demi membebaskan kaum muslim dari kezaliman dan mengokohkan negari ini dengan pilar-pilar Islam bukan dengan hukum-hukum lain yang telah memporak-porandakan akidah umat Islam.

Oleh karena itu, Arifin mengajak seluruh umat Islam untuk ikut serta dalam mewujudkan perubahan besar dunia menuju Khilafah dengan menghadiri agenda besar dunia Muktamar Khilafah 2013 yang akan dilaksanakan tanggal 26 Mei 2013 di Stadion H. Dimurthala Lampineung Banda Aceh. Dimana agenda tersebut juga dilaksanakan di kota-kota besar seluruh Indonesia dalam rangka menggugah kesadaran umat, sekaligus menjadi bukti sejarah dalam menyatukan potensi umat demi terwujudnya Islam yang menebar rahmat dalam Khilafah Islamiyah.[] 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)