Salurkan Bantuan, Relawan Mahasiswa Unsam Langsa Berangkat Ke Aceh Tengah

0
LANGSA | Samudra News - Aliansi Mahasiswa Unsam Langsa bersama sejumlah bantuan untuk korban gempa Aceh Tengah berangkat dari Kota Langsa menuju lokasi gempa, Minggu Sore, 7 Juli 2013. Selain untuk menyalurkan bantuanny secara langsung, keberangkat para relawan mahasiswa tersebut juga bermaksud untuk ambil peran secara langsung dalam membantu meringankan beban korban Gempa Aceh Tengah, Minggu (7/7).

"Keberangkatan kami ini tidak hanya untuk menyalurkan batuan saja kepada para korban, namun kami juga bermaksud untuk langsung ikut serta membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah disana" papar Mufti Riansyah selaku ketua rombongan yang juga merupakan Presiden Mahasiswa Universitas Samudra Langsa.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan bahwa kedatangan mereka ke daratan tinggi Gayo tersebut kiranya mampu memberikan penyegaran kepada para korban dan untuk itu pihaknya akan bertahan dilokasi selama beberapa hari.

"kami berharap nantinya kami mampu memberikan penyegaran kepada mereka agar sedikit lebih meringankan mereka dan setidaknya mereka tahu bahwa mereka tidak sendiri." jelas Ryan via telepon seluler

Sebanyak 23 orang mahasiswa yang diberangkatkan terdiri dari Pemerintah Mahasiswa (PEMA) Universitas Samudra (Unsam) Langsa, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum dan Ekonomi dengan menggunakan Bus Perhubungan Kota Langsa yang berkumpul di Lapangan Merdeka Kota Langsa tepatnya pukul 17.00 Wib. [Musri] 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)