samudra-news.com | KUBU RAYA - Wakil Kepala Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Drs. Rolando Mangatas, S.E menyampaikan kepada awak media bahwa Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI A. Ibrahim Saleh, S.E, telah menanda tangani  dan langsung meresmikan Mess Perwira Tinggi (PATI) di Jalan Parit H. Husien 1 Pontianak Kalimantan Barat, Jum`at (27/12) siang.

Pangdam XII/Tpr dalam peresmiannya mengatakan, gedung ini sebenarnya sudah ada, dan ini merupakan Aset Kodam XII/Tpr, namun kondisinya belum seperti yang kita lihat sekarang ini, dengan  adanya kondisi gedung yang pada saat itu masih belum siap dipakai maka diadakanlah renovasi dengan swadaya sendiri dan dibangun sejak bulan Oktober 2013, katanya.

Pangdam berharap, gedung ini dapat dimanfaatkan untuk memudahkan dalam berkoordinasi apabila ada pejabat yang melaksanakan kunjungan kerja ke Kodam XII/Tpr, juga selalu dipelihara dan dirawat sebaik-baiknya, sehingga memiliki usia pakai yang lebih lama, harap Pangdam.

Selain itu Pangdam, memberikan perintah kepada Asren dan Aslog Kasdam XII/Tpr untuk kedepannya membangun mess Bintara dan Tamtama di Kodam XII/Tpr, tegas Pangdam.

Hadir pada saat peresmian, Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Anang Sutisna, Irdam, para Asisten dan Kabalak Kodam XII/Tpr beserta istri. [Red]

Kirim Komentar Anda: