ISLAM AGAMA SEMPURNA

0
samudra news
ISLAM AGAMA SEMPURNA

- Islam Agama yang Sempurna, Tentu semua Kaum Muslimin Tidak ada yang Membantahnya, 

- Namun Sedikit dari Kaum Muslimin Paham Betul Kesempurnaan Islam.

- Bagi Mereka Islam sekedar Agama Ritual, Agama yang Hanya Memuaskan Aspek Ruhiyah mereka Semata.

- Maka Tidaklah Heran.... Ketika mereka Menjalankan Ibadah Ritual, mereka selalu berusaha sekuat Tenaga Mencurahkan segala Kemampuan Fikir-nya untuk Mengikuti dan Menggali apa apa yang Di bawa dan di contohkan Rasulullah SAW.

- Sholat Mereka, Puasa Mereka, Ibadah Haji mereka selalu berusaha Mengikuti cara cara yang Diajarkan Rasulullah.

- Namun Kejanggalan Mulai Terjadi Ketika ada sebagian Umat Islam membicarakan Syariah & Khilafah, membicarakan Sistem Ekonomi Non Ribawi, Membicarakan Hukum Uqubat.

- Mereka yang Semula meneladani Rasulullah dalam Hal ibadah, berbalik Badan menentang Penerapan Syariah Islam di indonesia.

- Indonesia bukan Negara Islam Sana Pergi ke Arab saja, Bunga Bank kalau sedikit ngak apa apa, Hukum Rajam, Qishash, Hukum Dera itu tradisi Bar bar melanggar HAM ngak cocok untuk diterapkan di negara Modern.

- Aneh Bukan, Mereka ketika di Masjid selalu Bersholawat kepada Rasulullah, mengaku mencintai Rasulullah ketika di tawarkan Syariah yang di Bawa Rasulullah malah menjadi Kelompok terdepan menolak Hukum Allah di terapkan di Indonesia.

- Kenapa bisa terjadi ???

- Karena dalam Fikiran mereka Islam itu hanya Agama Ritual semata, AGAMA YANG MENGURUSI URUSAN IBADAH SAJA, layaknya Agama Kristen, Hindu, Budha.

- Padahal Islam adalah sebuah akidah yang mengatur SEGALA URUSAN KEHIDUPAN. hingga bisa disebut sebagai aqidah siyasiyah (akidah yang bersifat politik). Karena, arti dari politik (siyasah) adalah pengaturan dan pemeliharaan seluruh urusan umat. 

- Islam adalah DIEN : Kumpulan Pedoman Hidup yang mengatur seluruh Aspek Kehidupan, mulai dari An Nidzaamu Al Ijtima’iy fil Islaam (Sistem Pergaulan Pria-Wanita),An Nidzaamu Al Iqtishaady fi Al Islaam (Sistem Ekonomi Islam), Nidzomul Uqubat (Sistem Sanksi). Hingga Nidzomul Hukmi Fi Al Islam (Sistem Pemerintahan Islam)

- Sebagai Seorang Pendakwah Tugas kitalah mengambil Peranan menyadarkan Umat Islam bahwa Islam bukan sekedar Ritual.

- Di Tangan Kalianlah kami Sandarkan Estafet Perjuangan, Genggamlah Bara api Kemuliaan Islam dan Raih Kemenangan. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)