langsa banjir syukuran pindah rumah Walikota dikritik

0
langsa banjir syukuran pindah rumah Walikota dikritik
Samudranews.com | LANGSA-Syukuran pindah rumah Walikota Langsa Usman Abdullah menuai kritik dari masyarakat kota setempat.Walikota dinilai bersenang-senang diatas penderitaan masyarakat yang sedang dilanda musibah banjir.

Walikota Langsa Usman Abdullah Sabtu, (27/12) melaksanakan syukuran di pendopo, sebelumnya Walikota Langsa tinggal dirumah dinas yang terletak di Paya Bujok Beuramo, dan sekarang menempati pendopo sebagai tempat kediamannya.

Menurut informasi yang diterima AJNN,Net, Kota Langsa baru-baru ini diterpa musibah banjir, dan sebagian korban banjir sudah didata oleh pihak terkait untuk diberi bantuan, namun hingga saat ini korban banjir belum menerima bantuan.

Bachrony Sitompul atau Tuan Baron alias Opung, salah seorang warga Kota Langsa kepada AJNN.Net mengatakan syukuran pemindahan rumah Walikota sangat berdampak buruk dan menambah penderitaan rakyat, karena masyarakat sedang dilanda musibah banjir.

"Sementara Walikota Langsa bersenang-senang diatas penderitaan rakyat, hal tersebut sangat tidak wajar dilakukan oleh orang nomor satu dari pemerintahan itu, karena Kota Langsa sedang diterjang musibah banjir,"katanya.




Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)