Caisar YKS Hijrah dari Pokoke Joged ke Pokoke Halal

0
samudra news
Caisar YKS Hijrah dari Pokoke Joged ke Pokoke Halal 
samudranews.com | Caisar Aditya yang terkenal dari acara YKS Trans TV memutuskan hijrah dari dunia yang abu-abu ke dunia kerja yang halal dan berkah, setelah ia mulai rajin mendalami Islam. Kini ia membuka usaha produksi kaos dengan kata motivasi Islami.
“Tulisan kaos ini “DARI POKOKE JOGED KE POKOKE HALAL” , tercetus dan terinspirasi dari perjalanan hijrah Caisar Aditya menuju rezeki yang lebih berkah dan lebih dekat dengan Allah..” terang istri Caisar, Inda.
“Alhamdulillah .. Yang penting halal.., mohon doanya ya semoga hijrahnya dilancarkan.. Bisa usaha yang bisa tetep shalat 5 waktu ke masjid, karena laki-laki kan kudu ke masjid ya. Dan usaha yang bisa tetap punya banyak waktu untuk ke urusan akherat,” tambahnya.
“Kita saling doa saling support ya teman-teman. Barangkali ada yang minat sama kaos ini, bisa pesen di @yukyakyukyuk, kaos unik dengan tulisan-tulisan islamic motivation dan ajakan kebaikan,” ujarnya sambil promosi.
Kini Inda bahkan sudah mulai mengenakan cadar meskipun belum dipakai secara terus menerus. “Hari ini alhamdulillah diizinin pake niqab (cadar-red). Pas aku kelar pake (suami) bilang, ‘Hai Aisyaaah…'” terangnya 31 Januari 2015 via Instagram.
“Walaupun belum diizinin tiap hari pakainya, tapi Alhamdulillah,” syukurnya.
| news.fimadani.com
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)