Pengamat Intelijen: MegawatiSiapkan Politik Bumi Hangus, Bongkar Kecurangan Pilpres Jokowi

0
samudra news
Pengamat Intelijen: MegawatiSiapkan Politik Bumi Hangus, Bongkar Kecurangan Pilpres Jokowi 
Samudranews.com – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah menyiapkan 'politik bumi hangus', di mana PDIP akan membongkar sendiri kecurangan Pilpres 2014 yang dilakukan tim sukses dan Joko Widodo.

Sinyalemen itu dilontarkan pengamat intelijen Umar Abduh kepadaintelijen (06/02. "Mega sakit hati terhadap Jokowi karena dianggap menggagalkan Budi Gunawan menjadi Kapolri. Kalau Mega sudah sakit hati, tak ada yang bisa dimaaafkan.

Seorang SBY saja tidak diajak ngomong, apalagi seorang Jokowi bisa dihancurkan sendiri," tegas Umar Abduh.

Umar Abduh memprediksikan, Presiden Joko Widodo akan dijatuhkan oleh PDIP sendiri, karena Jokowi dianggap berkhianat terhadap parpol yang telah mendudukkan mantan Walikota Solo itu di kursi Presiden RI.

Menurut Umar, untuk menjatuhkan Jokowi, Megawati Cs tengah menyiapkan politik bumi hangus. Politik bumi hangus itu dimulai dengan membongkar kecurangan Pilpres 2014. "Politik bumi hangussedang disiapkan Mega. Saat ini data kecurangan Pilpres yang dipegang Budi Gunawan segera dikeluarkan," ungkap Umar.

Rencana PDIP pada Jokowi itu menurut Umar sudah terlihat dari pernyataan-pernyataan pedas politisi PDIP Effendi Simbolon belakangan ini.

"Pernyataan Effendi Simbolon akan diikuti para politisi PDIP lainnya. Mereka ingin mengkritik dan kemungkinan menyuarakan hak interpelasi dan berujung pada pemakzulan," pungkas Umar.

| kliping | Intelijen.co.id





Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)