Aceh Timur kembali Resmikan Dua Kemukiman Baru

0
samudra news
Assisten III Bidang Administrasi Umum Setdakab Aceh Timur, Syafrizal, SH, M.AP membuka selubung papan nama Kemukiman Caleue dan Kemukiman Blang Pulo 
samudranews.com | Aceh Timur - Setelah pada Kamis 12 Maret 2015 yang lalu pemerintah Kabupaten Aceh Timur meresmikan du Kemukiman baru di Kecamatan Idi Tunong, kini Pemerintah Kabupaten Aceh Timur kembali meresmikan dua Kemukiman baru di Kecamatan Darul Aman, Idi Cut yakni Kemukiman Caleue dan Kemukiman Pulo Pineung sekalgus melantik dan mengambil sumpah dua orang mukim baru yakni Razali sebagai Pj. Mkuim Caleue dan Mazzuki, SE sebagai Pj. Mukim Pulo Pineung.

Acara pengambilan sumpah, pelantikan Mukim dan peresmian dua Kemukiman baru tersebut di laksanakan di halaman Kantor Kecamatan Darul Aman pada Selasa, 24/03/15. Yang dilakukan Camat Daru Aman, Zulfadli, SE, sementara peresmian dua Kemukiman baru dilakukan oleh Assisten III Bidang Administrasi Umum, Syafrizal, SH, M.AP yang ditandai dengan pembukaan selubung papan nama dua Kemukiman baru tersebut. 

Bupati Aceh Timur, Hasballah Bin H.M. Thaib dalam amanatnya yang dibacakan oleh Assisten III Bidang Administrasi Umum Setdakab Aceh Timur, Syafrizal, SH, M.AP ketika meresmikan dua Kemukiman baru yang merupakan pemekaran dari Kemukiman Rambong mengatakan lahirnya Kemukiman Caleue dan kemukiman Pulo Pineung ini merupakan perwujudan dari M.o.U dan UU PA Nomor 11 Tahun 2006 dan merupakan perwujudan dari keinginan masyarakat sendiri dalam rangka peningkatan penyelenggaraan tugas-tugas pemerintahan gampong, pembangunan serta pembinaan masyarakat, dengan harapan dapat menjadi pelopor peningkatan kemajuan pembangunan dan ekonomi masyarakat.

| Arjuna

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)