AIESEC USU Ajak Mahasiswa Jadi Duta Muda Indonesia

0
AIESEC USU
samudranews.com | MEDAN - Menggali dan mengembangkan potensi mahasiswa guna mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat menjadi salah dari visi misi AIESEC USU bagian dari AIESEC Global yang merupakan organasasi terbesar di dunia.

Dalam hal ini, Program exchange yang dilaksanakan oleh AIESEC mengajak pemuda untuk ikut andil dalam beberapa isu yang ada di project ini, seperti isu dibidang lingkungan, pendidikan, kesehatan, anak, wisata, dan kewirausahaan. Program ini memberi kesempatan bagi pemuda untuk menjadi duta muda Indonesia untuk mempresentasikan Indonesia di kancah internasional. Setiap pemuda dapat menjadi duta budaya dari Indonesia dan memiliki wawasan serta kepedulian sosial pada masyarakatnya.
 
Dengan kehadiran AIESEC USU diharapkan mampu menambah minat dan bakat pemuda untuk pro-aktif dalam pergerakan global dan tertarik kepada perkembangan isu dunia. AIESEC melatih mahasiswa menjadi pemuda yang memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat. 

Selain itu, Indonesia membutuhkan jutaan pemuda untuk membawa nama baik Indonesia di kancah dunia. Kalau bukan Anda, siapa lagi?
 
Sekilas AIESEC USU
 
AIESEC USU resmi berdiri pada 18 November 2013. Meski umur organisasi AIESEC USU masih sangat dini, namun AIESEC USU telah berhasil memberangkatkan 20 mahasiswa exchange ke berbagai negara, seperti China, Filipina, Kamboja, Mesir, Polandia, Rusia, Taiwan, Slovenia, Thailand, India, dan Sri Lanka. Pada musim panas (summer) mendatang AIESEC USU akan memberangkatkan 17 mahasiswa untuk periode musim panas (summer) sekitar bulan Juni - Agustus 2015.

Para anggota AIESEC memiliki kepedulian terhadap isu global, kepemimpinan, dan manajemen. AIESEC tidak mendiskriminasi ras, warna kulit, gender, orientasi seks, agama, kepercayaan, suku bangsa, dan status sosial.  Organisasi pemuda terbesar di dunia ini memberikan kesempatan kepada anak-anak muda di kota Medan untuk mengembangkan diri di berbagai negara melalui program exchange.

| PR | Limelight Publisher

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)