Usman A. Rachman : Mari Saling Berkoordinasi

Unknown
0
Mari Saling Berkoordinasi
Samudranews.com | Bayeun - Asisten II Sedakab Aceh Timur Usman A.Rachaman, dalam pertemuannya dengan sejumlah relawan dan NGO di Sekretariat bersama Posko pengungsian Muslim Rohingya dan Banglades mengharapkan adanya koordinasi antar relawan dan NGO yang rutin melakukan aksi kemanusian di Kamp pengungsian. Jum'at (29/5)

"Hal ini perlu dilakukan agar tidak terjadi tumpang tindih dalam menjalankan tugas yang diemban masing-masing pihak." ujar Usman.

Dalam arahannya, Usman meminta bilamana ada program yang sama antara satu pihak dengan pihak yang lain, untuk dapat saling berkoordinasi, sehingga progam yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan membuahkan hasil yang maksimal.

"Mungkin tujuan kita disini sama, yakni membantu saudara-saudara kita yang sedang dalam kondisi memprihatinkan ini, namun alahkan baiknya kita saling bekerjasama dan saling berkoordinasi, agar apa yang menjadi harapan kita dapat terwujud sebagaimana mestinya." lanjut Usman.

Guna mensinergikan program, Usman berharap agar seluruh relawan dan juga NGO dapat mengajukan program kerjanya kepada Pemda Aceh Timur melalui sekretariatan bersama Posko Pengungsi Rohingya dan Bangladesh.

Pertemuan tersebut antara lain dihadiri oleh Dan Ramil Rantau Selamat, IOM, Hizbut Tahrir Indonesia, Sinergi, ACT, PMI, Alumni, IAIN Langsa dan sejumlah relawan lainnya.

| Chairu Dalpen

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)