Aceh Timur Terima Pengembalian LKPD oleh BPK RI

Unknown
0
Add Bupati Aceh Timur Hsballah Bin H.M. Thaib beserta kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Aceh maman Abdulrachman melakukanFoto bersama lepas memberikan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Aceh Timur untuk Tahun Anggaran 2014
Samudranews.com | Aceh Timur - Bupati Aceh Timur, Hasballah Bin H.M. Thaib dan juga Ketua DPRK Aceh Timur, Marzuki Ajad menerima pengembalian Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Aceh Timur untuk Tahun Anggaran 2014 di Aula Kantor BPK Aceh pada Jum’at 29 Mei 2015 lalu di Banda Aceh.

Penyerahan LKPD ini merupakan yang ke empat belas dalam wilayah Provinsi Aceh bagi Kabupaten Aceh Timur oleh BPK RI perwakilan Aceh. Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Timur ini langsung diserahkan oleh Kepala BPK Perwakilan Provinsi Aceh, Maman Abdulrachman Kepada Bupati Aceh Timur, Hasballah Bin H.M. Thaib dan juga Ketua DPRK Aceh Timur, Marzuki Ajad yang disaksikan oleh Kepala Sub Auditorat Aceh III, Eri Endarto, Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Timur, M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP, T. Munzar, SE selaku Kepala DPKKD Aceh Timur,dan Kepala Inspektorat Aceh Timur, Muhamad, SH, MH beserta staf BPK RI Perwakilan Provinsi Aceh.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak BPK RI Perwakilan Provinsi Aceh, untuk LKPD Aceh Timur Tahun Anggaran 2014, pihak BPK memberikan opini terhadap LKPD  Aceh Timur adalah wajar tanpa pengecualian dengan paragaf penjelas yang bearti untuk LKPD Aceh Timur Tahun 2014 tidak ada permasalahan. | Arjuna.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)