WOW Banget!!! Remaja 19 tahun ini berpenghasilan Rp 400 juta sebulan, kenapa kita tidak?

0
WOW Banget!!! Remaja 19 tahun ini berpenghasilan Rp 400 juta sebulan, kenapa kita tidak?
Samudra News | Casko Wibowo, seorang sineas muda Indonesia, hanya dengan menggarap 'jeprat jepret' bidikan kamera dan shooting video sudah mampu berpenghasilan ratusan juta rupiah. Bagaimana kita yang mempunyai skill yang lebih khusus dan jarang dikuasai orang lain pada umumnya. Mungkin disitulah kesalahan kita dalam memahami dua kata ini "MAU" dan "MAMPU". Apa yang telah kita lakukan selama ini apakah semampunya atau hanya semaunya?? #Mikir.

Okey!! Next, kita lanjutkan lagi tentang 400 juta.
 
Seperti yang dilansir di media online merdeka.com, Saat itu Casko masih duduk di bangku SMP. Saat awal hanya menerima honor berupa dua voucher menginap.

"Maksudnya tidak dibayar dalam bentuk uang. Tetapi hanya berupa voucher menginap dua malam," katanya, di Tuban, Kuta Bali, Jumat (7/8).

Saat ini di usianya yang ke-19 tahun, honor untuk menggarap sebuah fotografi dan klip video yang selalu banyak oder ini mencapai omzet hingga ratusan juta rupiah setiap bulannya.

"Ya tidak lebih dari Rp 400 juta," akunya.

Diketahui, sudah lebih dari lima artis yang shorting klipnya digarap olehnya. Salah satunya adalah Ikke Putri si 'Goyang lele'. Bahkan salah satu karya desain foto hotel karyanya, terpilih sebagai hasil karya terbaik dunia.

| Merdeka.com

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)