Atlit Selam Aceh Timur Persembahkan 2 Emas 1 Perak 

Teks Foto:

Para atlet Selam foto bersama setelah meraih 2 medali emas dan 1 medali perak pada Pora XIII/2018 di Mata Ie, Aceh Besar.


SamudraNews.com - Aceh Timur– Cabang Olahraga (Cabor) Selam di Nomor Kolam, atlet Aceh Timur mampu meraih dua medali emas dan satu perak dalam Pekan Olahraga Aceh (Pora) XIII Tahun 2018 di Mata Ie, Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (17/11/2018).

Medali yang diraih Wan Ratu Hanifa Yara di Nomor 100 Meter Surface Putri dan Nomor 800 Meter Surface Putri. Sementara Medali Perak yang dipersembahkan Ifdhal Sissia Manaf di Nomor 50 Meter Bifin Putri.

Ketua Kontigen Pora XIII/2018 Aceh Timur, H. M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP, melalui Sekretarisnya, Firman Dandy, SE, M.Si, mengatakan, keberhasilan itu berkat usaha atlet dan dukungan serta do'a masyarakat Aceh Timur, sehingga hari Cabor Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indoensia (POSSI) Aceh Timur.

"Kita harap etlet-atlet Cabor POSSI lain juga mampu mempersembahkan yang terbaik untuk Aceh Timur, sehingga peluang kita menjadi yang terbaik semakin besar, amin," kata Firman Dandy seraya menuturkan, pihaknya akan terus memotivasi terhadap dan dukungan terhadap para atlet yang akan bertanding dalam Pora XIII Aceh Besar.

| Muslyadi