SamudraNews.com | Langsa-Dandim beserta Anggota Kodim 0104/Atim turut ramaikan peringatan HKN (Hari Kesehatan Nasional) Ke-54 tahun 2018 dengan tema "Ayo Hidup Sehat Mulai dari Kita" yang diselenggarakan Dinas Kesehatan Kota Langsa, yang bertempat di Lapangan Merdeka Kota Langsa, Jln. W.R. Supratman, Gampong Jawa Muka, Kec. Langsa Kota, Kota Langsa, Minggu (11-11-2018).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Unsur Forkopimda Kota Langsa, Jajaran kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kota Langsa, Jajaran Staf Dinas Kesehatan Kota Langsa, dan Para Peserta Sepeda Santai, Senam sehat dan Donor Darah wilayah Kota Langsa.

Sepeda Nusantara ini dilepas oleh Walikota Langsa Usman Abdullah, SE dengan dilanjutkan kegiatan Ceremony dan sambutan dari Kadis Kesehatan Kota Langsa dr. Herman bahwa kekuatan dan Ketangguhan suatu bangsa dan kecepatan komponen bangsa untuk Pemerintah, swasta dan masyarakat yang sangat dibutuhkan bagi Pemerintah pusat maupun Daerah/Kota, "ucapnya. 

Kebijakan kegiatan ini dilaksanakan untuk membuat Masyarakat mengetahui dan mengerti pentingnya arti dari Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Walikota Langsa juga menambahkan dalam kehidupan kita bukan hanya material yang diperlukan tapi ada hal-hal yang harus kita lakukan untuk kesehatan kita. Mengajak kepada semua warga Kota Langsa untuk mencintai kesehatan sesuai dengan moto "Ayo Hidup Sehat mulai dari Kita" bukan hanya berolahraga, tapi juga menjaga lingkungan agar tetap bersih dari sampah dengan tidak membuang sampah sembarangan dan ini adalah Budaya peduli kepada lingkungan serta Budaya cinta kepada Bangsa dan tanah air, "tegas Walikota. 

Disela-sela acara tersebut Kepada Tim Media Center Kodim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis mengatakan bahwa ia sangat mendukung kegiatan HKN ini yang melaksanakan kegiatan diantaranya Sepeda Santai, Senam Sehat, Donor Darah, dan Pemeriksaan penyakit tidak menular dan penyakit menular yang dilaksanakan di terminal Kota Langsa, "terangnya.

| Kusdiyono

Post A Comment: