Kapolres Langsa Menggelar Silaturahmi Dengan Insan Pers

Teks Foto ,Kapolres Langsa AKBP  Andy 
Hermawan SIK,MS.c di dampingi Waka Polres KOMPOL Budi Darma SH.Kasat Lantas dan Kasat Rekrim

SamudraNews.com-Langsa-
Kapolres Kota Langsa AKBP. Andy Hermawan,SIK. M.Sc beserta Wakapolres  Kompol. Budi Darma, SH ,para Kabag Kasat ,Kapolsek serta jajarannya di  Wilayah hukum Langsa ,coffe morning dengan sejumlah wartawan di Rangkang Kupi jalan Ahmad Yani Gampong Jawa Kecamatan Langsa Kota. Sabtu (17/11/2018).

Dalam kesempatan itu Kapolres Langsa AKBP. Andy Hermawan,SIK. M.Sc yang baru beberapa hari bertugas di Langsa menggelar silaturami dengan insan Pers Kota Langsa dengan menikmati secangkir Kopi di Rangkang Kupi dan berharap insan Pers dapat bekerja sama dengan jajarannya guna membangun Kota Langsa ke jenjang yang lebih baik lagi.

" Kami menyadari hubungan rekan rekan pers dengan Kapolres sebelumnya sudah berjalan dengan baik dan kami juga berharap sepanjang kepemimpinan saya di sini sinergitas ini tetap terjalin dan semakin kita tingkatkan lagi", harapnya.

Lanjut Kapolres, apa lagi tahun 2019 kita menghadapi Pilpres dan Pileg priode 2019-2024 untuk itu kami berharap dukungan dari rekan rekan semua agar dapat kita sama sama menciptakan Pesta rakyat yang sejuk aman dan damai,imbuhnya.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat jangan mudah terpropokasi dengan berita berita HOAX ,karna berita HOAX itu sengaja di rancang oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab.Di samping itu berita HOAX juga dapat memecah belah keamanan dan ketentraman yang sudah terjaga selama ini, ujar Kapolres lagi.

Di samping itu, Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi aturan berlalulintas dan selalu melengkapi kendaraan pada saat di kendarai ,sehingga angka kecelakaan datap diminimalisir setiap tahunnya.

| Roby Sinaga /Mahmudi