Ketua Persit KCK Cabang XXI Sambangi Jajaran Ranting Wilayah Langsa



SamudraNews.com | Langsa-Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0104/Aceh Timur Ny. Aulia Rossa Iqbal Lubis beserta pengurus sambangi jajaran Ranting wilayah Kota Langsa yakni Koramil 02/Langsa, Koramil 23/Langsa Timur dan Koramil 22/Langsa Barat. Kegiatan tersebut dalam rangka melakukan Kunjungan kerja di hari ke-3 ke jajaran ranting Persit di jajaran Kodim 0104/Atim, Sabtu (10-11-2018).

Di Ranting 02 Ramil 02/Lgs Rombongan disambut oleh Danramil Kapten Inf Alpani yang didampingi Ketua Ranting Ny. Suprianingsih dan anggota Persit Ranting 03 Ramil 02/Lgs. Kunker Ibu Ketua dan Pengurus dilanjutkan dengan mengadakan pengecekan Administrasi dan kelengkapan data-data organisasi yang ada di Ranting 03 Ramil 02/Lgs dan demikian juga di Ranting 24 Koramil 23/Lgst dan Ranting 23 Koramil 22/Lgsb.

Dalam kunjungan tersebut Ibu ketua Ny. Aulia Rosa Iqbal Lubis meminta kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 02, 24 dan 23 agar kelengkapan data-data Organisasi dan buku-buku supaya dilengkapi dan disesuaikan dengan buku petunjuk dari Cabang, "harapnya.

“Kalau sudah sesuai petunjuk, maka apabila sewaktu-waktu ada peninjauan dari Komando atas kita sudah benar, lengkap dan siap, "tegasnya.

Ia juga menambahkan sebagai Persit dan seorang pendamping suami, tugas istri juga harus mendukung tugas suami sebagai Prajurit Kodim 0104/Atim dan sebagai ibu rumah tangga, bahagiakanlah keluarga masing-masing dengan penampilan yang bersih dan ucapkan salam ketika menemui mereka.

“Ciptakanlah keluarga harmonis dalam rumah tangga dan jadikanlah rumah itu sebagai surga bagi suami dan anak-anak kita semua, ”pungkasnya.

Di akhir kunjungan tersebut, Ny. Aulia Rossa juga meluangkan waktunya untuk memberikan tanya jawab serta pemberian cendera mata kepada anggota Persit.

| Kusdiyono