Pererat Sinergitas Kapolsek Langsa Timur Dan Muspika Gelar Jumat Bersih


SamudraNews.com-Langsa- Kapolsek Langsa Timur IPTU Imran,SE bersama jajarannya beserta anggota Koramil 23 Langsa Timur, Kecamatan Langsa Lama, Geuchik Gampong Meurandeh Aceh dan warga mengelar Jumat berdih melaksanakan kegiatan Bakti Sosial/gotong royong masal, bersihkan halaman Mesjid Taqwa Jumat (16/11/2018).

Kepada media ini Kapolsek Langsa Timur IPTU Imran, SE mengatakan bahwa ,dirinya sangat terapresiasi melihat seluruh masyarakat Gampong Meurandeh Aceh yang begitu semangatnya untuk melaksanakan gotong royong.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat Gampong Meurandeh Aceh untuk menyuarakan gotong royong kepada seluruh masyarakat karna gotong royong telah menjadi tradisi turun temurun.

"Dengan lingkungan yang bersih tentunya akan melahirkan pemikiran yang bersih pula, karna kebersihan sebahagian dari Iman"katanya.

Apa lagi saat ini umat muslim akan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ( 12 Rabiul Awal 1440 H ) alangkah baik nya kita bersama sama membersihkan lingkungan dan tempat tempat ibadah,katanya.

Kapolsek juga menghbau agar masyarakat di samping menjaga kebersihan lingkungan juga harus menjaga ketentraman dan ke amanan di daerahnya masing masing .

" Apa lagi sebentar lagi kita akan menggelar Pilpres dan Pileg, maka dari itu mari kita cuptakan pilpres dan pileg dalam suasana aman dan damai", harap Kapolsek.

| Roby Sinaga