SamudaraNews.com -Langsa- Kesebelasan TamiangNews FC Aceh Tamiang berhasil taklukkan Tim Futsal Bola Junior di pertandingan perdana yang diselenggarakan di Lapangan Futsal Masaro Kamis (06/12).

Menurut Rendy, Ketua Panitia Turnamen yang bertajuk Civil Futsal Competition yang diselenggarakan di Lapangan Futsal Masaro Langsa itu diikuti oleh 28 kesebelasan yang berasal dari Kota Langsa, Aceh Tamiang dan Aceh Timur.

TamiangNews FC berada di Grup E bersama Atakana FC, Plak-Plak FC dan Bola Junior FC. Dalam pertandingan perdananya, TamiangNews FC berhasil mengungguli permainan anak-anak Bola Junior FC.

Turun dengan pemain-pemain mudanya, Pangga, Dedek, Ijal, Fadil, Farol, Atim, Dana, Ozy dan Raja, TamiangNews FC harus menunggu 5 menit baru dapat menciptakan gol.

Dibabak pertama, TamiangNews FC berhasil memimpin dengan skor 2-0 lewat borongan dua gol Fadil. Setelah unggul di babak pertama ,semangat anak anak TamiangNews semakin meningkat dan dengan kerja sama tim yang solit di babak kedua berhasil menambah tiga gol lagi,ketiga gol tersebut di torehkan oleh Dana, Raja dan Farol.

Dengan kemenagan ini , besok Jumat (07/12), TamiangNews akan berhadapan dengan Plak-plak FC yang pada pertandingan perdana Kamis (06/12) juga berhasil menang saat berhadapan dengan Atakana FC dengan skor 3-2.

| red /L24

Kirim Komentar Anda: