Dengan Menabung 5000 Setiap Masuk Kuliah ,Intan Fauziah Bisa Meraih Mimpi

Intan Fauziah Sedang mencatat tTabungannya (Foto Dok ref)

SamudraNews.com | Binjai - Sungguh luar biasa dengan menabung Rp.5000 setiap pertemyan Mahasiswi asal Aceh Timur ini hampir menyelesaikan kuliayahnya di   STKIP Pelita Bangsa Binjai, jurusan  Bimbingan Konseling .

Mahasiswi yang tangguh itu di ketahui bernama Intan Fauziah Anak dari pasangan suami istri Najaruddin(58) dan Ernawati (50)yang merupakan warga Desa Birem Keude Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur Provinsi Aceh.Kamis (10/1)

Kepada  media ini Intan Fauziah mengatakan bahwa, mengingat kondisi perekonomian orang tua yang tergolong rendah rasanya tidak mungkin bisa kuliah,namun berkat kemudahan yang di berikan pihak kampus dan dukungan dari Drs.Ismail Umar,MM,M.Si selaku Koordinator STKIP Pelita Bangsa Binjai ,maka saya menabung 5000 setiap pertemuan, Alhamdulillah saat ini saya sudah di semester ahir dan sedang menyusun sekripsi,ujarnya.

"Tampa kemudahan yang di berikan oleh pihak Pelita Bangsa tidak mungkin saat ini saya berada di sini" , katanya penuh haru.

Sementara itu Koordinator STKIP Pelita Bangsa Binjai Drs.Ismail Umar,MM,M.Si mengatakan bahwa,semangat yang sangat tinggi dari Intan Fauziah untuk mersih mimpinya menjadi sarjana ini lah yang membuat kita memberikan kemudahan padanya.

Semangat nya untuk meraih mimpi yang menghantarkan Intan Fauziah berada di tengah tengah kita saat ini,dan ini juga bisa di jadinkan contoh oleh seluruh generasi muda ,yang ingin meraih mimpi dengan segala keterbatasan.

" Saya sangat terharu dengan semangat yang di miliki oleh Intan,makanya seberapa besarpun yang di tabung saya terima,
kebetulan buka tabungannya saya yang pengang",ujarnya.

Sambung nya lagi, Tinggal selangkah lagi Intan Fauziah menyandang gelar Sarjana (S1) jurusan  Bimbingan Konseling.Di samping keinginannya yang kuat untuk meraih mimpi,Intan Fauziah juga pandai memilih jurusan.
Karena Bimbingan Konseling ini sangat di butuhkan disetiapsekolah,sehingga nantinya mudah di terima kerja,katanya.

| RGS