SamudraNews.com | Cilacap - Serka Mudaim mewakili Komandan Koramil 12/Kedungreja menghadiri pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Kedungreja  masa bakti 2018 - 2023 bertempat di Aula Kecamatan Kedungreja Kabupten Cilacap, Kamis(10/1).

Pengukuhan tersebut dilakukan guna memberi kesempatan kepada generasi muda Kecamatan Kedungreja sekaligus untuk menunjang tuntutan tugas pokok sebagai generasi penerus bangsa yang harus mampu menghadapi tantangan jaman serta memudahkan koordinasi dengan pimpinan khususnya di wilayah Kecamatan Kedungreja.

Berdasarkan Surat keputusan (SK) Camat Kedungreja Agus Supriono, S.Sos.,M.Si,  Agus Budiyono,S.sy terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Kedungreja. Sedangkan untuk pengurusnya dari 11 desa yang berada diwilayah Kecamatan Kedungreja berjumlah 20 orang.

Camat Kedungreja selaku Pembina umum Karang Taruna menekankan agar kegiatan pemuda di wilayah Kedungreja diisi dengan kegiatan yang positif seperti olahraga, berkreasi dan inovatif yang maju serta peka terhadap perkembangan jaman. "Ingat tahun 2019 adalah tahun politik, kita boleh berbeda - beda partai tapi jangan sampai terpecah bela oleh oknum yang tidak bertanggung jawab" tegas Agus Supriono.

Senada dengan apa yang disampaikan Camat Kedungreja, Serka Mudaim kembali menegaskan bahwa Karang Taruna merupakan wadah pemuda yang nantinya menjadi generasi penerus bangsa, untuk itu peran mereka harus dimulai dari sekarang untuk melanjutkan. Dalam menyikapi perkembangan situasi saat ini, dia berpesan kepada mereka untuk tidak terjerumus kepada pergaulan bebas dan narkoba.. " Dengan banyaknya peredaran narkoba, perlu disikapi dengan bijak agar Karang Taruna menjadi benteng penangkal agar pemuda tidak terjerumus narkoba", pesannya.

(Urip)

Dikirim dari perangkat Samsung saya

Kirim Komentar Anda: