Mahmudfin,ST (kiri) H.Ade Saputra Wijaya Siregar ,ST (foto dok red)
SamudraNews.com | Langsa -Walikota Langsa Tgk ,Usman Abdullah,SE Lantik pejabat pimpinan tinggi pertama eselon II.III.dan pengawas eselon IV,Acara di gelar di Aula Sekda Kota Langsa pada hari Jumat (11/1/2019).

Bersama para pimimpin tinggi pertama eselon II dan III ,walikota Langsa juga melantik Seketaris Dinas PUPR Kota Langsa dan seketaris Dinas  BAPEDA Langsa.

Jabatan Seketaris Dinas PUPR Langsa saat ini  di isi oleh H.Ade Saputra Wijaya Siregar ST sedangkan Mahmuddin ST sebelumnya menjabat sebagai Seketaris Dinas PUPR Langsa kini menjabat sebagai Seketaris BAPDA Langsa .

Usai acara pelantikan H.Ade Saputra Wijaya Siregar ST mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak menyangka jika tadi dirinya di lantik sebagai Seketaris pada Dinas PUPR Langsa ,karena sebelumnya menjabat sebagai Kase Pembangunan jembatan pada Dinas PUPR Langsa.

"Saya tidak menyangka akan menempati jabatan Seketaris di Dinas PUPR Langsa, Namun karena jabatan ini adalah amanah (atau titipan sementara) maka saya akan menjalankan tugas ini sebaik baik nya",katanya.

Namun demikian saya tetap mengharap dukungan dari Pak Mahmuddin,ST selaku senior kami dan seluruh pejabat teras di Dinas PUPR Langsa ,harapnya.

Sementara itu Mahmuddin ST menambahkan, Diman pun kita di tunjuk atau di tempatkan ,asal kita bekerja sesui aturan yang ada dan tulus iklas,maka dimanapun kita bekerja akan terasa nyaman,katanya singkat.

| Roby Sinaga

Kirim Komentar Anda: