Anak Anggota Provost Kodim Cilacap Kembali Raih Juara Satu Taekwondo Putri


SamudraNews.com | Cilacap - Anak Anggota Provost Kodim 0703/Cilacap, Koptu Ronal Langlaju kembali raih juara satu taekwondo. Maria Febryliana Kinanti (11) anak pertama dari Kopda Ronal Langlaku kembali meraih juara satu pada kejuaraan taekwondo Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) yang diselenggarakan pada tanggal, 10 Pebruari 2019 di Aula SMA N 1 Cilacap, Minggu (10/02/2019).

Maria Febryliana Kinanti yang lebih akrab di panggil Febry ini, memiliki tubuh kurus dengan berat badan 29 kg ini, kembali meraih juara satu pada kejuaraan POPDA 2019 tingkat Kabupaten Cilacap, dimana kejuaraan ini diikuti oleh altet dari tingkat SD, SMP dan SLTA se Kabupaten Cilacap. 

Ia merupakan siswa kelas VI  SD PIUS Cilacap dan pada kejuaraan kali ini mendapatkan juara satu taekwondo putri dan mendapat trophy, dimana pada kejuaraan sebelumnya di kejuaraan POPDA 2017 meraih trophy juara tiga, POPDA 2018 meraih trophy juara dua dan di ajang Open Alirsyad UP tingkat Nasional meraih medali Perak.

POPDA 2019 kali ini merupakan perolehan yang ke empat kalinya selama mengikuti even pertandingan taekwondo putri  di anjang POPDA.