Setelah dilantik, Juliadi Berkomitmen akan melaksanakan pengawasan untuk kemajuan Aceh Singkil


SamudraNews.com | Aceh Singkil-Sesudah di Lantik sebagai wakil ketua DPRK kabupaten Aceh Singkil mengganti kan posisi wakil ketua yang lama di jabat oleh Sunarso  dari partai yang sama yaitu Demokrat, sebelumnya Sunarso Di PAW (Pergantian Antara Waktu) oleh Ahmad Yani. Selain wakil ketua dewan Juliadi juga Ketua DPD.

Juliadi Bancin resmi di Lantik pada hari ini Rabu 13 Pebruari dan di ambil sumpah jabatan oleh ketua pengadilan Negeri Aceh Singkil Hamzah Sulaiman.

Juliadi  Bancin ketika Di temui diruang kerjanya mengatakan 
Sebenarnya Di Paripurna agenda penetapan wakil ketua sudah ada dari bulan Oktober tahun lalu namun baru bisa di laksanakan pelantikan hari ini.

Untuk kedepan Saya memiliki banyak agenda yang harus di selesaikan antara lain Program melaksanakan pengawasan di ruang lingkup Pemkab Aceh, mengingat banyak nya persoalan yang terjadi seperti aksi Demo," Ungkap Juliadi.

Prioritas saya ialah menelusuri apa penyebab  adanya aksi Demo dan ditelusuri di mana letak kesalahannya.

Sebelum itu saya lakukan dulu pertemuan dengan lintas pimpinan dan di ambil solusi, akan kita cari dimana letak permasalahannya.

Mengenai masalah ASN yang saya lihat banyak rangkap jabatan dan sebenarnya sudah jelas melanggar aturan, secepatnya akan kita panggil pihak Pemda kenapa sampai saat ini seorang ASN bisa rangkap Jabatan.

Dan kami tetap berkomitmen dengan sesama Pimpinan dalam melakukan pengawasan untuk kemajuan Aceh Singkil, Imbuhnya.

Yang saya lihat selama ini sesama pimpinan tidak sejalan namun dengan adanya saya di percayakan di sini saya berharap semua pimpinan insya Allah dapat sejalan tentunya.

Saya dengan pimpinan lain tidak ada masalah apapun, semoga dengan adanya saya di sini kedepannya kita akan tetap solid dalam penanganan Masalah yang ada di daerah kita ini, tutup Juliandi.