Ini Wujut Nyata Kepedulian Kapolsek Kota Terhadap Wanita Lansia

Foto : Kapolsek Kota Langsa AKP.Salmidin Dorong Nenek yang Berada di Kursi roda.

SamudraNews.com-Langsa- Aksi Sepontanitas yang dilakukan oleh AKP Salmidin  terhadap seorang nenek yang tengah kesulitan menjalan kursi roda merupakan naluri seorang POLRI sejati.

"Pada saat  kami melintas 
di jln T.Umar Kota Langsa Senin (12/3), tiba tiba melihat nenek sedang ke sulitan menggerakan kursi rodanya persis di tengah jalan, secara sepontan kita membantu nenek tersebut agar terhindar dari hal hal yang tidak di ingikan, ujar AKP.Salmidin pada media ini Selasa (12/3)

"Ini sudah menjadi kewjiban kami sebagai anggota Polri.Karena salah satu tugas pokok Polri adalah melayani dan mengayomi masyarakat".ujarnya.

Sambungnya, Pada saat itu mimang harus kita lakukan penindakan atau membantu nenek tersebut ,pasalnya posisi nenek itu sangat membahayakan pada dirinya juga pengguna jalan lainnya ,karena posisi nenek yang mengkayuh korsi roda tepat di tengah badan jalan.

"Setelah posisi nenek ini berada di tempat yang aman dari lintasan pengguna jalan barulah kami meninggalkan tempat tersebut untuk melakukan patroli rutin",imbuhnya

| Roby Sinaga