Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah Ikuti Jalan Santai Pemenangan Prabowo - Sandi


SamudraNews.com-Langsa- Animo masyarakat sangat luarbisa untuk mengikuti Jalan sehat yang di selenggarakan oleh BPN Prabowo -Sandi ,acara yang di gelar pada hari Minggu pagi (24/3) itu menjadikan Lapangan merdeka Langsa menjadi Lautan manusia.

Puluhan ribu masyarakat yang tumpah ruah ikut jalan sehat untuk kemenagan Prabowo -Sandi ini meyakinkan kita bahwa 2019 ganti Pressiden bukan tetesan kosong belaka.

Jalan sehat ini juga di hadiri oleh berbagai elemen masyarakat Kota Langsa ,Anggota DPR RI Nasir Zamin, fraksi PKS,Anggota DPR RI Muslem ,M.Si fraksi Demokrat , Ketua BPN Provinsi Aceh H. Muzakir Manaf ,Caleg DPR RI ,Caleg DPRA,Caleg DPRK dari partai Gerindra.

Sementara itu ,Ketua BPN Prabowo Sandi Provinsi Aceh, H. Muzakir Manaf dalam orasinya mengatakan, pada hari ini kita telah melaksakan jalan sehat, mudah-mudahan kita sehat semua. Kalau orang yang sehat, pilih yang sehat yaitu Prabowo Sandi. Mudah mudahan warga Kota Langsa dapat memenangkan calon Presiden nomor urut dua.

Lanjutnya, jika Prabowo-Sandi yang menang untuk presiden bukan orang asing yang bekerja di Aceh tapi kita orang pribumi yang bekerja. "Semoga warga Kota Langsa dapat memenangkan 90% Prabowo Sandi pada Pemilu 17 April 2019 yang tinggal 22 hari lagi," ujarnya.

Kenapa kita harus memenangkan Prabowo-Sandi, sebut Muzakir Manaf banyak guru-guru honor yang belum terangkat, apabila Prabowo terpilih menjadi presiden nasib para guru akan diangkat menjadi PNS.

Pada kesempatan itu juga, calon Wakil Presiden Sandiaga Uni melalui handphone Jubir Pusat BPN Prabowo-Sandy, Daniel Anzar Simanuntak melakukan video call menyapa warga Kota Langsa dengan mengucapkan, Assalamualaikum wr. wb, salam untuk seluruh warga Kota Langsa Aceh untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

Sementara Jubir Pusat BPN Prabowo-Sandy, Daniel Anzar Simanuntak dalam orasinya mengajak masyarakat bersama Prabowo-Sandi untuk meminta ulama di Indonesia jangan dipersekusi dan dikriminalisasi.

"Prabowo-Sandi akan menempatkan ulama sebagai tokoh yang dihormati, tempat bertanya, belajar, bukan menjadi alat politik," ungkapnya.

Di samping itu, Prabowo-Sandi akan menempatkan syariat islam sebagai nilai-nilai islam yang harus dijunjung tinggi, menjadi akhlak bernegara, tidak ada tempat bagi tokoh partai yang anti islam.

Di samping itu, Prabowo-Sandi akan meningkatkan pembangunan dan perdamaian di Aceh menjadi lebih baik, supaya kesejahteraan dan keceriaan anak-anak sekolah di Aceh bisa lebih baik.

Begitu juga, Prabowo-Sandi akan menghapusan Ujian Nasional (UN) dan menjadikan contoh pembelajaran dari Aceh yang meliburkan selama 1 bulan saat ramadhan untuk memenuhi masjid-masjid dengan kegiatan keislaman.

Selanjutnya Dahnil menyatakan Prabowo-Sandi akan menurunkan tarif dasar listrik dan memastikan pemerintah untuk tidak mempersulit masyarakat berobat menggunakan BPJS dan non BPJS.

"Kesehatan, pendidikan, kesejahtersan, keadilan, kemakmuran dan hukum harus berlaku adil kepada siapa aja," pintanya,tutupnya.


| Roby Sinaga