Wali Kota Langsa sedang membesuk  seorang Benek yang sedang ceup di rung Poli Umum

SamudraNews.com- Langsa-Apa yang kerap di lakukan oleh Wali Kota Langsa Usman Abdullah,SE ke RSUD Langsa sebagai wujut kepedulian pemimpin ke pada rakyatnya.

Seperti hari ini Selasa (12/3) orang nomir namber one di Kota Langsa membesuk pasien yang rawat inap di RSUD Langsa ,Hampir semua ruangan beliu kunjungi ,semari memberi semangat kepada semua pasian agar bersabar dalam menjalani ujian yang di berikan ALLAH padanya.Karena menurut Walikota pasti ada hikmah dari sakit yang di derita saat ini.

Kepada awak media Walikota Langsa Usman Abdullah ,SE mengatakan bawa kunjungan nya hari ini merupakan agenda rutin yang kerap dilakukan untuk membesuk pasien yang sedang di rawat inap di RSUD Langsa.

"Dengan menjenguk pasien langsung kita bisa mengetahui apa saja penyakit  yang di derita para pasien.Di samping itu kita juga bisa mengetahui bagai mana cara penanganan semua pasien di RSUD Langsa ini",ujar wali Kota yang kerap di sapa Toje Suum itu.

Sambung nya,Karena ini Rumah sakit ,jadi kita selalu menekankan kepada puhak Rumah Sakit agar terus menjaga kebersihan .Karena yang di rawat ini orang sakit ,jika lingkungan nya tidak bersih bagai mana pasiennya cepat sembuh, harapnya.

Menurut Walikota Langsa ,saat ini RSUD Langsa sudah banyak perubahan ,namun belum 100 persen ,walau masi ada kekurangan di sana sini ,namun harus terus di tingkatkan,cetusnya.

Pada saat menjenguk pasien di RDUD Langsa Walikota di dampingi oleh Durektur RSUD Langsa,Seketaris,Wadir Pelayanan dan beberapa orang dokter.

| Roby Sinaga

Kirim Komentar Anda: