Kapolres Intruksikan Anggitanya Berikan Pelayanan Terbaik Pada Warga Dengan  S5


SamudraNews. com - Langsa- Ratusan Personel Polres Langsa mengikuti Apel Pergeseran Pasukan untuk engamanan TPS di Wilayah Hukum Polres Langsa yang di laksanakan di Lapangan hitam Polres Langsa, Senin(15/04/2019).

Apel pergeseran Pasukan ini di lakukan dengan pengecekan personil pada saat di laksanakan Apel yang di lakukan oleh Inspektur Apel AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc.

Dalam sambutanya Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK M.Sc mengatakan bahwa,  pada saat anggota melakukan pengamanan di desa saya harap lakukan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan cara Senyum, Sapa, Salam Sopan dan Santu,(S5)

Selain itu pimpinan Polri menaruh harapan besar kepada kita semua agar pelaksanan pengamanan pemilu 2019 ini dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk seperti harapan kita bersama.

Sambungnya" lakukan tugas ini dengan baik dan jangan lupa kita berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa agar tugas mulia ini di mudahkan sehingga pelaksanaan pemungutan suara dari awal sampai selesai berjalan aman tanpa ada permasalahan apapun" tutur Kapolres.

Terakhir" Koordinasikan yang baik dengan petugas yang ada saat berada di TPS sehingga bila terjadi permasalahan cepat teratasi tanpa minimbulkan konflik yang lebih besar" saya ucapkan selamat bertugas berusahalah yang terbaik untuk Bangsa dan Negara ini.

| Roby Sinaga