Kepala SDN 5 Langsa Rahmalinda,S.Pd
Dua tahun berturut turut meraih juara I guru berprestasi tingkat SD semester Kota Langsa

SamudraNews.com - Langsa, Event Guru,KepalaSekolah, 
Pengawas Sekolah, Kepala Tata Usaha  dan Tenaga Pustaka Berprestasi jenjang TK,SD,SMP ,seKota Langsa tahun 2019,yang di gelar di Hotel Harmoni oleh Dinaspendidikan 
dan Kebudayaan (DISDIKBUD) Kota Langsa telah berakhir pada hari Sabtu (20/4)

Dalam Event bergengsi kali ini, Rahmalinda, S.Pd Kepala SDN 5 Langsa kembali berhasil meriah yang terbaik sebagai kepala sekolah berprestasi tingkat SD seKota Langsa, padahal tahun 2018 beliau juga meraih juara I di ajang yang sama, oleh karenanya beliau akan mewakili Kota Langsa melaju ke tingkat Provinsi Aceh pada tanggal 26 April 2019 yang akan datang.

Kepada media ini Rahmalinda S.Pd mengucapkan terimakasih kepada seluruh dewan guru, berkat kerja keras kami semua sehingga di tahun 2019 untuk kedua kalinya saya meraih juara I sebagai Kepala Sekolah berprestasi tinggkat SD seKota Langsa, karena di tahun 2018 saya juga meraih juara I dalam event yang sama.

Di samping itu kata Rahmalinda,
di tahun 2019 SDN 5 mendapat kan16 kejuaraan sekaligus dan 9 kejuaraan menuju provinsi. 

" Saat ini dengan waktu yang sangat singkat untuk Persiapan menuju provinsi pada tgl 25 April 2019.Mohon do'a serta dukungannya dari semua pihak, agar mampu meraih yang terbaik guna mengharumkan nama kota Langsa".

Menurut dia , prestasi yang di raih tahun ini merupakan PR besar buatnya, karena mewakili Kota Langsa ke tingkat provinsi
dan harus bersiap siap dan  mempersiapkan diri semaksimal mungkin agar dapat tembus ke tingkat Nasional, Aamiin,tutupnya.

Selain Kepala sekolah yang meraih juara 1 salah seorang gurau SDN 5, Suyatin,S.Pd juga meraih juara harapan 1 guru berprestasi seKota Langsa.

| Roby Sinaga









Kirim Komentar Anda: