Lulus CPNS,Dua Alumni Perguruan Tinggi Pelita Bangsa Ditempatkan di SMPN3 Langsa


SamudraNews.com - Langsa, Emelia Istana Bulan, S.Pd Lahir di Aceh Tamiang pada 3 September 1993 menyelesaikan S 1 Pendidikan Bimbingan dan  Konseling dari Perguruan Tinggi Pelita Bangsa Binjai Sumatra Utara 2016, Dan Dewi Novita, S.Pd  kelahiran Binjai 25 Juli 1998, menyelesaikan S 1 Pendidikan Bimbingan dan  Konseling dari Perguruan Tinggi  Pelita Bangsa Binjai 2012.

Keduanya baru saja lulus CPNS dan menerima SK bersama 164 lainnya dari Wakil Walikota Langsa Dr.H.Marzuki Hamid, MM pada hari Senin (21/4) dan saat ini keduanya ditempatkan di SDN3 Langsa.

Kepada awak media kedua nya mengaku bangga bisa menjadi bagian dari SMPN3 Langsa.

"Walau baru penempatan kita merasa bangga bisa jadi bagian dari SMPN 3 Langsa, karena di Kota Langsa SMPN 3 merupakan sekolah terpaforot dengan segudang prestasi",
ujarnya.

Sementara itu Sopian, S.Pd selaku Kepala SMPN 3 Langsa berharap kepada seluruh CPNS yang sudah di tempatkan sebagai guru di SMPN 3 Langsa,bisa mengembangkan tugasnya dengan baik, terutama disiplin dan segera menyesuaikan diri kepada anak anak juga para guru yang ada di sini.

"Semoga dengan penambahan tenaga pengajar yang baru dapat meningkatkan prestasi sekolah ke jenjang yang lebih baik lagi", tutupnya.