SamudraNews.com | Aceh Timur-Babinsa Koramil 09/Nurussalam Kodim 0104/Aceh Timur Kopda Badrul selaku Babinsa Sergab (Serap Gabah) melaksanakan pemantauan dan pengawalan pendistribusian beras Bulog yang berasal dari gudang Bulog Driver Langsa oleh Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur, yang bertempat di Kecamatan Nurussalam, Rabu (15-05-2019). 

Dalam kegiatan ini, Babinsa Koramil 09/Nrs turut serta mengawasi pendistribusian beras Bulog untuk warga yang tidak mampu yang ada di Desa-Desa wilayah Kecamatan Nurussalam, "ungkap Danramil 09/Nrs Kapten Arh Jumari kepada Tim Media Center Kodim 0104/Atim. 

Lanjutnya, hal ini bertujuan agar penyaluran beras tersebut tepat sasaran dan memastikan  penyaluran beras sampai kepada warga yang berhak menerima, "tegasnya. 

Menurut informasi dari Kepala Gudang Bulog Junaidi Abdilah bahwa persediaan beras Bulog menjelang lebaran Idul Fitri ini cukup. Untuk itu, masyarakat dihimbau tidak perlu khawatir karena persediaan beras Bulog masih dalam kategori aman. 

Ia juga berpedan kepada Babinsanya yang bertugas di lapangan, agar berperan aktif dan dapat menyelesaikan segala kendala yang terjadi di lapangan dalam hal pendistribusian beras, "pungkasnya.

| Kusdiyono

Kirim Komentar Anda: